AEOMedia.com, Liga Italia – Kabar transfer kiper pengganti Donnarumma semakin kencang. Hal ini karena Ac Milan hingga kini masih belum menemukan sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan posisi kiper utama mereka siapa.

AC Milan kabarnya tengah dikaitkan dengan kiper Stade Reims, Pedrag Rajkovic, jika Gianluigi Donnarumma meninggalkan San Siro pada musim panas ini.

Kiper asal Serbia itu menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer mendatang lantaran Donnarumma belum belum memutuskan teken kontrak baru.

Rajkovic mencatat 12 clean sheet dan hanya kebobolan 18 gol dalam 27 pertandingan Ligue 1 pada 2019-2020. Ia juga mencatat clean sheet dalam tiga pertandingan Coupe de la Ligue setelah direkrut dari Maccabi Tel Aviv dengan 5 juta euro pada musim panas lalu.

Mantan kiper Red Star Belgrade ini meninggalkan Serbia pada Agustus 2015 dan telah bermain sebanyak 13 kali di Timnas Serbia sejak debutnya pada Agustus 2013. Kontrak Donnarumma berakhir pada Juni 2021. Pemain Timnas Italia itu belum memutuskan langkah selanjutnya.

Kelanjutan karier Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih menjadi tanda tanya besar bagi manajemen tim dan juga suporter setia AC Milan.

Donnarumma sudah menjadi kiper utama I Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir. Meski baru berusia 21 tahun, Gianluigi Donnarumma mampu menunjukkan performa yang solid di bawah mistar gawang.

Donnarumma akan berstatus bebas transfer pada tahun depan jika pihak AC Milan gagal memperpanjang kontraknya. Alternatifnya, sang pemain mungkin akan dijual pada musim panas tahun ini.

Menurut laporan, ada empat klub papan atas Eropa yang mulai siaga dengan situasi Donnarumma. Mereka adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Juventus.