Barty dan Osaka Melaju Mulus ke Babak Ketiga Australia Terbuka

Barty dan Osaka Melaju Mulus ke Babak Ketiga Australia Terbuka – AEOmedia

AEOmedia.com: Barty dan Osaka Melaju Mulus ke Babak Ketiga Australia Terbuka, beraneka macam berita olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Barty dan Osaka Melaju Mulus ke Babak Ketiga Australia Terbuka.

– Dua tunggal putri yang difavoritkan menjadi juara Australia Terbuka 2022 melewati babak kedua dengan mulus.

Mereka adalah ranking satu dunia sekaligus bintang tuan rumah Ashleigh Barty dan juara bertahan Naomi Osaka.

Barty, 25, melaju ke babak ketiga setelah menyudahi perlawanan petenis kualifikasi asal Italia Lucia Bronzetti 6-1 6-1, Rabu (19/1).

Baca juga :  Netflix Bakal Filmkan Drama Pencabutan Visa Novak Djokovic - AEOmedia

Menurutnya, memilih jalan hidup seperti “pertapa” membuatnya lebih fokus dalam menjalani turnamen mayor kali ini.

Barty sendiri sedang memburu gelar pertamanya di Australia Terbuka. Dua gelar mayornya sejauh ini, dia raih di Prancis Terbuka 2019 dan Amerika Serikat Terbuka 2021.

Jika berhasil, Barty akan menjadi petenis tuan rumah pertama yang menjuarai Australia Terbuka sejak 1978.

Ashleigh Barty merayakan kemenangan atas Lucia Bronzetti pada babak kedua Australia Terbuka (19/1). (Martin KEEP/AFP)

”Bagi kami, intensitas aktivitas di sini cukup rendah. Kami datang, lalu berlatih, dan melakukan kegiatan seperlunya,” ucap Barty.

”Selain itu, membaca buku dan ngopi sudah cukup,” tambahnya.

Juara bertahan Osaka melewati babak kedua dengan mengalahkan Madison Brengle (Amerika Serikat). Petenis Jepang itu melewati set pertama hanya dalam tempo 20 menit.

Baca juga :  Australia Terbuka 2022: Tidak Divaksin, Tidak Dapat Visa, Titik! - AEOmedia

Pada set kedua, dia sempat tertinggal 4-3, sebelum membalikkan situasi dan menang 6-0, 6-4. ”Siapa yang mampu melakukan pukulan dari baseline lebih bersih dari Osaka?,” Andy Murray memuji melalui akun Twitter-nya.

”Aku berusaha untuk tidak menilai levelku saat ini. Jika aku selalu membandingkan dengan diriku yang lalu aku tidak akan pernah puas,” ujar Osaka.

 



Kesimpulan
Dari sedikit warta di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Barty dan Osaka Melaju Mulus ke Babak Ketiga Australia Terbuka Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Barty dan Osaka Melaju Mulus ke Babak Ketiga Australia Terbuka – AEOmedia yang dipublish pada 20 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment