Valencia Gagal Kalahkan Sevilla Meski Semua Gol Dicetak Pemain Los Murcelagos - Gilabola.com

Valencia Gagal Kalahkan Sevilla Meski Semua Gol Dicetak Pemain Los Murcelagos – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Valencia Gagal Kalahkan Sevilla Meski Semua Gol Dicetak Pemain Los Murcelagos – AEOmedia, Beragam Hot News bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Valencia Gagal Kalahkan Sevilla Meski Semua Gol Dicetak Pemain Los Murcelagos – AEOmedia.

Sevilla FC bertandang ke ibu kota Turia untuk menghadapi Valencia CF dalam pertandingan yang bertepatan dengan matchday 21 LaLiga. Sevilla yang ingin bangkit dari kekecewaan tersingkir dari Copa del Rey melawan rival abadi mereka, ingin melanjutkan hasil bagus mereka di kompetisi liga, di mana mereka telah mengumpulkan 16 dari 18 poin terakhir yang dipertaruhkan.

Baca juga :  Man City Menang Dua Gol di Atas Lapangan yang Mirip Lokasi Hoki Es - AEOmedia

Untuk pertandingan melawan Valencia, pelatih Sevilla FC Julen Lopetegui tidak dapat mengandalkan hingga sembilan pemain tim utama, karea cedera jangka panjang seperti Jesús Navas, Delaney, Suso dan Erik Lamela, dan juga tiga pemain Maroko: Bono, Munir dan En-Nesyri, yang bermain di Piala Afrika bersama tim nasional mereka.

Selain itu, Jules Koundé kembali menderita cedera akibat cedera saat melawan Getafe dan tidak ikut melakukan perjalanan ke Valencia, sementara Marko Dmitrovic menunggu hasil tes negatif untuk Covid-19 untuk melakukan perjalanan ke kota Valencia.

Jalannya Pertandingan

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Valencia Gagal Kalahkan Sevilla Meski Semua Gol Dicetak Pemain Los Murcelagos – AEOmedia yang dipublish pada 20 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment