Prediksi Granada vs Real Madrid, Pekan Ke-14 Liga Spanyol, Minggu 21 November 2021 – AEOmedia

  • Whatsapp
Prediksi Granada vs Real Madrid, Pekan Ke-14 Liga Spanyol, Minggu 21 November 2021 - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Prediksi Granada vs Real Madrid, Pekan Ke-14 Liga Spanyol, Minggu 21 November 2021 – AEOmedia, beraneka macam portal sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Prediksi Granada vs Real Madrid, Pekan Ke-14 Liga Spanyol, Minggu 21 November 2021 – AEOmedia.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, satu poin di belakang pemuncak klasemen Real Sociedad, sementara Granada menempati urutan ke-17, setelah meriah hanya 11 poin dari 12 pertandingan pertama mereka di musim 2021/2022

Read More
Baca :  24 Jam Lagi, Real Madrid Berpeluang Tipiskan Jarak Dengan Atletico

Pratinjau Pertandingan

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah awal musim yang sulit bagi Granada, yang hanya menang dua kali, seri lima kali, dan kalah lima kali dari 12 pertandingan pembuka mereka untuk mengumpulkan hanya 11 poin, yang membuat mereka berada di urutan ke-17.

Setelah berhasil finish di urutan ketujuh dan kesembilan dalam dua musim terakhir mereka di kasta tertinggi sepak bola Spanyol ini, ada banyak ekspektasi pada skuad asuhan Robert Moreno musim ini, tetapi mereka saat ini masih sulit mereplika performa mereka di musim lalu, meski belakangan ini agak membaik usai menang dua dan kalah satu dari lima laga terakhir di liga.

Baca :  Granada dan Osasuna Menang dalam Hari Pembuka La Liga Musim 2020/2021

Menariknya bahwa dalam 16 pertemuan di antara kedua belah pihak, tak pernah ada hasil imbang. Real Madrid menang 15 kali dan Granada satu kali.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *