Samsung Atur Kapasitas Produksi, Pindahkan 2 Pabrik Dari Vietnam ke India – AEOmedia

  • Whatsapp
Samsung Atur Kapasitas Produksi, Pindahkan 2 Pabrik Dari Vietnam ke India - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum berita Smart Gadget dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Samsung Atur Kapasitas Produksi, Pindahkan 2 Pabrik Dari Vietnam ke India – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Berdasarkan sebuah laporan Samsung diisukan mendistribusikan kembali kapasitas produksi di 7 lokasi manufakturnya, dengan memindahkan 2 pabrik di Vietnam ke India.

Perpindahan ini merupakan bagian dari rencana perusahaan untuk memastikan tidak ada fasilitas yang memproduksi lebih dari 30% jumlah keseluruhan produksi.

Berdasarkan informasi, masa produksi di Vietnam berkuran dari sekitar 182 juta unit menjadi 163 juta unit per tahun. Dan di India sendiri melalui perluasan pabrik akan meningkatkan jumlah produksi menjadi 108 juta smartphone pada tahun 2026, dan akan membuat India sebagai pabrik manufaktur terbesar Samsung pada 2024.

Untuk diketahui, Samsung memiliki beberapa pabrik manufaktur di luar Korea Selatan, yang tersebar di India, Indonesia, Vietnam, dan Brasil.

Keputusan meningkatkan jumlah produksi di India ada spekulasi karena alasan pengguna yang diklaim lebih besar pada pasar tersebut.

Sehingga peningkatan ini akan membantu perusahaan untuk menopang permintaan di India. Sementara itu, redistribusi produksi di India akan menyumbang 25%, Vietnam 20%, Indonesia 14%, dan Brasil 6% dari total produksi pada tahun 2026.

The post Samsung Atur Kapasitas Produksi, Pindahkan 2 Pabrik Dari Vietnam ke India appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Samsung Atur Kapasitas Produksi, Pindahkan 2 Pabrik Dari Vietnam ke India – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *