Baru nikah, Cupi Cupita ungkap kesan malam pertama: Lemas banget – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Cupi Cupita. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Baru nikah, Cupi Cupita ungkap kesan malam pertama: Lemas banget, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Baru nikah, Cupi Cupita ungkap kesan malam pertama: Lemas banget, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Baru nikah, Cupi Cupita ungkap kesan malam pertama: Lemas banget.

Cupi Cupita telah resmi nikah dengan Bintang Bagus di hotel mewah kawasan Bandung, Jawa Barat, pada hari Jumat, 19 November 2021. Acara pernikahan pedangdut itu berjalan dengan khidmat. Belum genap 24 jam menikah, Cupi Cupita mengunggah sebuah unggahan pada tengah malam hari. Ia mengungkap kesan malam pertama usai menyelenggarakan akad nikah dengan Bintang Bagus.

Sebelum membeberkan kisahnya, Cupi terlebih dahulu mengucap terima kasih kepada semua teman online-nya karena telah mengucapkan dan mendoakan rumah tangganya. Saking banyaknya, ia tak sanggup membalas ucapan tersebut satu per satu. “Trimakasih tmen2 atas ucapan & doanya,mohon maaf g bisa bls stu persatu,” tulis Cupi melalui caption unggahan Instagram pada Jumat (19/11/2021).

Tak hanya meminta maaf soal tak bisa balas pesan yang menggunung, pemilik nama asli Cupi Warsita ini juga memohon maaf karena tak bisa mengundang banyak orang. Bukan tanpa alasan, ia ingin cepat-cepat sah dengan kekasihnya yang kini menjadi suaminya itu. “atoupun mengundang karna akad dulu kita pengen cepet sah,” tambahnya.

Acara akad yang berlangsung hampir seharian dengan segala persiapannya membuat wanita kelahiran Bandung itu lelah. Ia mengaku lemas hingga tak bisa melakukan apapun saking lemasnya. Ia juga mengaku akan langsung tidur dengan perasaan bahagianya di hari yang ia syukuri itu.

“Lemes bgt,g bisa ngapa2in pngen lngsung bobo,bersyukur hari ini sangat bahagia. Met bobo semuanya,” pungkasnya.

Unggahan Cupi Cupita. Foto: Instagram

Unggahan tersebut lagi-lagi masih dibanjiri ucapan selamat. Namun tak hanya itu, unggahan dari akun @cupitagobas19 itu tampaknya memancing kejahilan rekan sesama artis dan warganet. Tak sedikit yang menggoda pengantin baru itu untuk berhubungan suami istri.

Belahhh dureennn,” tulis Ucie Sucita.

Cosplay jadi kaca ahhhhhhh,” kata Oziel Zolie.

Malam pertama nih ya,” ujar warganet.

Jangan lupa mengunci pintu,” imbuh yang lainnya.

“SaMaWa @cupitagobas19 ciee malam pertama,” sahut lainnya.

Cupi Cupita dan Bintang Bagus nikah

Sebelum menuju pernikahan, Bagus Bintang melamar Cupi Cupita lebih dulu pada 8 November 2021. Setelah mempersiapkan segala keperluan untuk menikah, Cupi Cupita akhirnya resmi nikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11/21). Sebelum mengucapkan ijab kabul, Bintang meminta restu orang tua lebih dulu. Tak berlangsung lama, pedangdut 29 tahun tersebut hadir ke ruangan akad nikah.

Cupi Cupita tampil anggun dengan busana bernuansa putih dilengkapi dengan veil atau kain penutup kepala berwarna senada. Bintang memberikan mahar kepada Cupi berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai 119 juta.

Akad nikah Cupi Cupita dan Bintang Bagus. Foto: Instagram @danirachman_
Akad nikah Cupi Cupita dan Bintang Bagus. Foto: Instagram @danirachman_

“Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai 119 juta dibayar tunai,” kata ayah Cupi Cupita, Asep Wawan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Bintang dalam satu helaan napas.

Tak butuh waktu lama untuk Cupi Cupita dan Bintang Bagus melanjutkan hubungan mereka hingga pelaminan. Keduanyanya dipertemukan di Bandung dan menjalin hubungan pacaran empat bulan sebelum akhirnya mantap menikah. Meski begitu, ibunda Cupi sudah mengenal sosok Bintang selama dua tahun terakhir.

“Awal mulanya gimana ya, panjang ceritanya. Ketemunya pas di Bandung. Dia tinggal di Bandung. Dia bukan orang Bandung asli sih. Seriusnya itu (pacaran) dari Juni 2021,” kata Cupi Cupita melansir Tabloidbintang.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Baru nikah, Cupi Cupita ungkap kesan malam pertama: Lemas banget Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *