Binatang Posum yang Menyandera Warga Sempat Ditangkap Polisi, Akhirnya Dibebaskan – AEOmedia

  • Whatsapp
Binatang Posum yang Menyandera Warga Sempat Ditangkap Polisi, Akhirnya Dibebaskan

AEOmedia.com: Binatang Posum yang Menyandera Warga Sempat Ditangkap Polisi, Akhirnya Dibebaskan, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Binatang Posum yang Menyandera Warga Sempat Ditangkap Polisi, Akhirnya Dibebaskan, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Binatang Posum yang Menyandera Warga Sempat Ditangkap Polisi, Akhirnya Dibebaskan.

polisi-selandia-baru-menahan-posum-yang-menyandera-warga-ditangkap-polisi

Ilustrasi hewan posum jenis brushtail yang endemik di . Foto: Getty Image

Pada Minggu malam waktu setempat, pihak kepolisian Kota Dunedin di Selandia Baru menerima telepon dari perempuan yang terdengar ketakutan. Orang itu melapor tidak bisa keluar rumah karena menjadi tawanan posum.

“Sekitar pukul 11 Minggu malam, warga yang beralamat di Blacks Road, North East Valley menelepon kantor polisi karena sedang kesusahan. Dia mengatakan disandera seekor posum,” ungkap Sersan Senior Craig Dinnissen saat dihubungi Motherboard. “Posum itu mengejarnya setiap kali dia hendak keluar rumah, hingga dia terpaksa masuk ke dalam lagi.”

Kepada perusahaan media Stuff, perempuan yang tidak diketahui namanya mengatakan sempat mengira marsupial itu kucing.

“Saya menaruh barang di teras rumah dan ketika saya balik ke mobil … saya mendengar suara gemerisik,” tuturnya. “Saya pun membatin ‘suara apa, tuh’. Lalu, saya merasa ada yang menaiki kaki saat mengambil barang di jok belakang. Saya menariknya karena mengira itu kucing, tapi ternyata posum.”

Tak berani keluar rumah, perempuan itu menghubungi layanan pengendalian hewan untuk membantunya. Namun, mereka dikabarkan tidak bisa mendatangi rumahnya saat itu juga. Dia akhirnya meminta pertolongan kepada polisi.

Dinnissen menerangkan, saat polisi berusaha menangani pelaku sandera, hewan marsupial itu juga menaiki kaki seorang personil. Posum baru melepaskan cengkeramannya setelah disorot pakai senter.

Ada dugaan posum ini hewan peliharaan yang kabur atau terpisah dari induknya. Pihak kepolisian melepasliarkannya ke cagar alam Signal Hill di pantai tenggara Selandia Baru untuk “mencegah serangan lebih lanjut”.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Binatang Posum yang Menyandera Warga Sempat Ditangkap Polisi, Akhirnya Dibebaskan Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan di internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *