Viral pebulutangkis Denmark pamer dikirim ratusan bungkus Indomie. Foto: Instagram

Penggemar Indomie waspada, fakta yang tercantum di BPOM bikin kaget! – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi Kesehatan dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Penggemar Indomie waspada, fakta yang tercantum di BPOM bikin kaget!.

Seorang netizen iseng mengecek Indomie di situs BPOM. Hasil penelusurannya menarik perhatian.

Mie instan memang jadi kesukaan banyak orang. Di Indonesia, Indomie termasuk brand yang jadi favorit. Enggak hanya berhasil bikin orang Indonesia ketagihan, Indomie juga sudah go international. Indomie dengan berbagai rasa bisa ditemui di Prancis, Belanda, Norwegia, Arab Saudi, Thailand, Kroasia, Turki sampai Hongkong

Di Indonesia, selain menawarkan rasa legend yang klasik seperti mie goreng, ayam bawang dan kari, Indomie juga menyediakan berbagai varian. Rasa baru tersebut bisa berasal dari kuliner khas suatu daerah dan juga makanan yang sedang hits. Misalnya, nih soto Padang, rendang, bolognese sampai seblak.

Viral pebulutangkis Denmark pamer dikirim ratusan bungkus Indomie. Foto: Instagram
Viral pebulutangkis Denmark pamer dikirim ratusan bungkus Indomie. Foto: Instagram

Fakta Indomie di situs BPOM

Belum lama ini seorang netizen iseng mengecek produk Indomie di situs BPOM. Enggak disangka, dia menemukan varian unik yang belum pernah ditemui di pasaran.

Pemilik akun Twitter, @FOOD_FESS membagikan tangkapan layar keterangan Indomie di laman BPOM, dikutip dari -. Di laman tersebut tertulis berbagai varian rasa mie instan tersebut beserta kemasan dan gramasi. Di antaranya ada beberapa rasa yang sudah beredar seperti soto Padang, ayam pop, mi goreng hot spicy flavor.

Tapi di bawahnya ada varian rasa yang masih asing. Bukan dari cita rasa kuliner, tapi dari buah-buahan yaitu nanas dan mangga tapi dalam versi pedas. Di laman itu tercantum mie goreng rasa sambal nanas dan sambal mangga.

Dua varian baru tersebut masih asing buat penggemar mie instan. “Ini udah launching apa belum ya? Ada yang udah nyobain?” tanya si pengunggah. Bisa dibayangkan ya, rasa mie goreng itu pedas, asam sekaligus segar karena terbuat dari sambal nanas dan sambal mangga. Buat para penggemar Indomie, siap hunting kedua varian baru ini?

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Penggemar Indomie waspada, fakta yang tercantum di BPOM bikin kaget! Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Penggemar Indomie waspada, fakta yang tercantum di BPOM bikin kaget! – AEOmedia yang dipublish pada 20 August 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment