Sunday, May 22, 2022
spot_img

Ayah Hanum Mega meminta ratusan juta untuk jadi wali nikah: Gapapa anak menjelekkan bapaknya – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Ayah Hanum Mega disebut minta ratusan juta untuk jadi wali nikah: Gapapa anak menjelekkan bapaknya, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Ayah Hanum Mega, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Ayah Hanum Mega disebut minta ratusan juta untuk jadi wali nikah: Gapapa anak menjelekkan bapaknya.

Selebgram Hanum Mega diketahui tengah berperkara dengan ayah kandungnya. Hanum menyebut sang ayah meminta uang hingga ratusan juta sebagai prasyarat untuk menjadi wali nikah. Hanum pun rela menjual mobil sang ibu melalui media sosial.

Ayah Hanum, Dani, telah buka suara terkait hal ini. Seperti apa pernyataan ayah Hanum Mega selengkapnya? Simak sertikel berikut!

Selebgram Hanum Mega. Foto: Instagram
Selebgram Hanum Mega. Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadi sang kakak, Wulan Pampam, ayah Hanum Mega buka suara terkait kisruh ini. Ia mengaku telah bersikap sabar dan bicara baik-baik dengan baik. Ia juga meminta maaf terkait hal ini.

“Ya sekarang sih cari yang terbaik, ayah sudah baik, ayah sudah sabar, ayah udah bicara dengan baik-baik kalau masih juga ayah dihujat sama anak ayah ya gapapa. Gapapa anak menjelekkan bapaknya, kalau memang ayah salah ya ayah minta maaf semuanya dengan kejadian itu,” ujar ayah Hanum Mega, Dani, dikutip pada Kamis, 18 Maret 2021.

Tak hanya itu, ayah Hanum Mega juga memberikan pesan agar anak-anaknya dapat akur. Ia juga memberi wejangan untuk mantan istrinya.

“Alhamdulillah Allah memberikan yang terbaik buat kalian. Kalau ayah sih sebentar lagi udah umur, yang penting kalian bahagia jangan ada pertengkaran, perkelahian, begitu juga dengan ibu. Cobalah ibu sama anaknya itu berbuat yang baik.”

Kakak Hanum sendiri mengaku tidak membenarkan ataupun menyalahkan sang ayah.

“Apa pun info tentang ayah aku, aku enggak membenarkan dan tidak menyalahkan. Tapi sejauh ini ayah aku hidup bersama istrinya jauh lebih baik. Jauh lebih mengerti dan sayang.”

Awal mula permasalahan

Hanum Mega sebelumnya mengaku bahwa ayahnya meminta uang ratusan juta untuk menjadi wali nikah dalam pernikahannya. Ia pun membeberkan bukti percakapan dengan sang ayah.

Tak hanya itu, Hanum juga berniat menjual mobil milik Ibunda disertai dengan caption sebagaimana berikut.

“Bismillah. Temen-temen aku mau jual mobil ibuku. Mobil ini atas nama aku pribadi Suzuki Ignis Tahun 2020 belum ada 1 tahun. JUAL CEPAT, aku butuh uang ratusan juta untuk jaminan AYAH AKU MENJADI WALI. Karna kalo tidak ada dana ayah aku tidak mau menjadi wali & kami tidak bisa menikah.”

Unggahan Hanum Mega. Foto: Instagram
Unggahan Hanum Mega. Foto: Instagram

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Ayah Hanum Mega disebut minta ratusan juta untuk jadi wali nikah: Gapapa anak menjelekkan bapaknya Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -