Wednesday, May 18, 2022
spot_img

Mohamed Elneny Ogah Tinggalkan London Utara – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com | Liga Inggris: Mohamed Elneny Ogah Tinggalkan London Utara – AEOmedia, beraneka ragam Hot News bola liga inggris memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Mohamed Elneny Ogah Tinggalkan London Utara – AEOmedia.

– Mohamed Elneny terang-terangan sangat mengharapkan bisa mendapatkan kontrak baru dari Arsenal dalam waktu dekat ini.

Pemain internasional Mesir didatangkan oleh salah satu klub papan atas Liga Inggris pada 2016 dari FC Basel. Kehadiran rekan senegara Mohamed Salah sangat diharapkan bisa mempertebal lini tengah Meriam London.

Sayang, di era kepelatihan Unai Emery dia tak masuk rencana sang pelatih dan akhirnya dipinjamkan ke Besiktas selama semusim. Dan selama berkarier di Liga Turki penampilannya jauh lebih baik dan Arsenal memutuskan untuk tidak meminjamkan Mohamed Elneny pada musim panas 2020/21.

Baca juga :  Soal Folarin Balogun di Arsenal, Mikel Arteta Buka Suara - AEOmedia

Di bawah arahan Mikel Arteta, sang pemain kerap diberikan kesempatan bermain di awal musim oleh pelatih asal Spanyol. Sedangkan performanya yang mengesankan adalah ketika membantu Arsenal meraih kemenangan tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada November 2020.

Di sisi lain, masa kerja Mohamed Elneny akan berakhir di Emirates Stadium pada Juni 2022 mendatang, namun pemain berposisikan gelandang bertahan pastikan ingin tetap bertahan.

Berbicara kepada awak media, Elneny mengatakan jika kubu Arsenal akan menyodorkan kontrak baru dirinya menegaskan tidak akan berpikir panjang lagi. Artinya, dia akan senang untuk memperpanjang masa kerjanya di London Utara.

Terbaru, Mohamed Elneny hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 2 menit dalam kemenangan 2-1 Arsenal kontra Tottenham Hotspur pada Minggu (14/3) malam WIB.

Baca juga :  Jalannya Pertandingan Manchester City Vs Arsenal Kamis (18/6/2020) dini hari WIB

Sementara Arsenal akan melawan Olympiakos di leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3) dini hari WIB. Dengan begitu, peluangnya tampil sebagai starter terbuka lebar. Pasalnya, di pertemuan pertama hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Musim ini, Mohamed Elneny telah bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dan mengoleksi 2 gol. 16 di antaranya di Liga Inggris dengan 12 kali sebagai starter.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -