Wednesday, May 18, 2022
spot_img

Perempat Final Liga Champions: 3 Premier League, 2 Bundesliga, Sisanya La Liga, Ligue 1 dan Primeira Liga-Info Liga Champions

Must Read

AEOmedia.com | Liga Champion: Perempat Final Liga Champions: 3 Premier League, 2 Bundesliga, Sisanya La Liga, Ligue 1 dan Primeira Liga, beraneka macam informasi bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Perempat Final Liga Champions: 3 Premier League, 2 Bundesliga, Sisanya La Liga, Ligue 1 dan Primeira Liga.

– Tahu gak apa kerugian punya tiga tim sepak bola wakil Premier League di ajang perempat final Liga Champions? Juga dampaknya bagi dua tim Bundesliga, serta keuntungan besar bagi Real Madrid, FC Porto dan PSG. Begini ceritanya.

Drawing Liga Champions babak perempat final akan dilangsungkan pada Jumat sore 19 Maret 2021. Dengan tidak adanya sistem perlindungan bagi tim-tim dari asosiasi sepak bola yang sama, artinya dua tim dari negara yang sama bisa saling berhadapan satu sama lain, maka keberadaan tiga tim asal Liga Inggris sebenarnya sedikit merugikan.

Baca juga :  Keinginan Napoli Untuk Boyong Bek Kiri Chelsea Bisa Terganjal Satu Masalah - AEOmedia

Artinya drawing Liga Champions siapa ketemu siapa pada Jumat itu bisa saja mempertemukan dua tim Premier League satu sama lain, entah Chelsea bertemu Liverpool atau Manchester City, demikian juga City bisa saja dipertemukan lawan Reds. Dan hal ini akan sangat merugikan karena mengurangi jumlah wakil mereka di semi final. Akan merupakan sebuah skenario sempurna jika tiga tim Liga Inggris itu bertemu lawan-lawan di luar asosiasi atau negara mereka sendiri pada pengundian yang akan dilakukan Jumat tengah hari waktu Eropa Tengah di markas UEFA di Nyon, Swiss.

Demikian juga hukum yang sama berlaku bagi dua wakil Bundesliga, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, yang sama-sama memastikan diri lolos ke babak delapan besar itu usai Die Roten mengalahkan Lazio dengan skor agregat 6-2 pada Kamis dinihari 18 Maret 2021, serta BVB mengungguli Sevilla 5-4. Ada peluang bahwa mereka berdua memperoleh hasil drawing saling bunuh satu sama lain di babak delapan besar.

Baca juga :  Masih Oke, Thiago Silva Sukses Mengesankan Legenda The Blues - AEOmedia

Real Madrid kini menjadi satu-satunya wakil La Liga pada babak perempat final Champions League, selain Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Perancis dan FC Porto dari Primeira Liga Portugal. Los Blancos menaklukkan Atalanta 4-1 di babak 16 besar, PSG menang 5-2 atas Barcelona dan Porto unggul agresifitas gol tandang 4-4 atas Juventus. Seluruhnya skor agregat.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -