penangkapan jennifer jill

Test Urin Negatif, Jennifer Jill Tetap Ditangkap dan Menjadi Tersangka

AEOmedia.com –  Penangkapan Jennifer Jill dugaan penyalahgunaan narkotika ternyata setelah di test urin hasilnua negatif. Meski demikian, polisi telah menjadikan Jennifer Jill sebagai tersangka.

Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka karena kedapatan menyimpan narkotika Golongan I. Barang bukti tersebut disita polisi saat penggeledahan di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2) lalu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyebut barang bukti yang diamankan di rumah Jennifer Jill itu berupa sabu.

“Jadi dari hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP, dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu,” ujar Ronaldo kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

Baca juga :  Nostalgia, Inilah Daftar Lagu Religi yang dinyanyikan Oleh Nissa Sabyan

Namun Ronaldo tidak merinci berapa banyak sabu yang disita dari Jennifer Jill. Ronaldo juga belum merinci terkait kronologi penangkapan Jennifer Jill tersebut.

“Berapa banyaknya dan sebagainya itu akan saya sampaikan saat konferensi pers,” imbuh Ronaldo.

Ia hanya menjelaskan bahwa penangkapan Jennifer Jill awalnya dari laporan masyarakat. Polisi langsung menyelidiki informasi tersebut hingga mengamankan dan menemukan barang bukti sabu di rumah Jennifer Jill.

“Kami dapati ternyata ada barbuk narkotika, ya kami proses sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku,” tutur Ronaldo.

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Test Urin Negatif, Jennifer Jill Tetap Ditangkap dan Menjadi Tersangka yang dipublish pada 19 February 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment