Wednesday, May 18, 2022
spot_img

Big Hit Cari Anggota Boy Band Baru 2021, Persiapkan Diri Anda Sekarang!

Must Read

AEOmedia.com – Agensi yang menaungi boy band terkenal BTS ini mengumumkan akan membuka audisi untuk mencari anggota-anggota baru yang akan didebutkan di Amerika Serikat. Big Hit juga akan menjalin kerja sama dengan Universal Music Group dalam audisinya nanti.

Dilansir dari The Korea Times, rencana tersebut diumumkan oleh CEO/Chairman Big Hit Bang Si-hyuk, CEO/Ketua UMG Lucian Grainge, CEO Global Hit Besar Lenzo Yoon, dan CEO Interscope Geffen A&M Records John Janick dalam sebuah acara yang digelar pada Kamis (18/2/2021).

Berbicara soal Universal Music Group atau disingkat UMG, mereka adalah sebuah agensi yang melahirkan artis-artis ternama seperti: Elton John dan Nirvana.

Lewat kerja sama ini, pihak dari Big Hit dan UGM, akan mendirikan usaha patungan yang berada di Los Angeles dalam peluncuran Boy Band baru mereka. 

Baca juga :  Yakin Idol Kalian Jomblo? Inilah Pasangan Artis K-Pop yang Hubungannya Bikin Geger Dunia

Selain itu, mereka juga akan dijadwalkan untuk bekerja sama bersama mitra media Amerika Serikat dan menghasilkan program audisi yang nantinya anggotanya akan dipilih dan acaranya ditayangkan tahun 2022 nanti.

Anggota yang lolos audisi dan yang positif akan debut, akan langsung debut di Amerika Serikat. Akan tetapi, sistemnya masih mengikuti Korea. Mulai dari segi fashion, musik dan mode. 

Pihak dari UMG, yakni Lucian Grainge merasa senang dengan kerja sama ini. Diharapkan fenomena KPop bisa segera mendunia, menggobal dan menyentuh berbagai pasar entertaiment di dunia.

“Saya sangat yakin UMG dan Big Hit, dua perusahaan yang tak henti-hentinya mengejar inovasi, akan menciptakan sinergi yang akan menulis ulang sejarah musik global,” kata Bang Si Hyuk selaku CEO di Agensi Big Hit Entertaiment.

Baca juga :  Hamil sebelum Menikah, 5 Artis Korea Ini Tetap Dapat Dukungan Penggemar - AEOmedia

Kedua agensi ini memiliki kehebatan sendiri-sendiri. 

Contohnya, agensi Universal Music Group, mereka memiliki jaringan musik yang luas. Selain itu, mereka memiliki produser hebat dan komposer terbaik di dunia, kemampuan produksi, dan ahli dalam pemasaran.

Lalu untuk Big Hit, mereka  memiliki kehebatan dalam melatih artis, produksi konten untuk penggemar, dan dapat mewujudkan K-pop style yang banyak orang-orang sukai.

Jadi persiapkan diri Anda untuk mengikuti audisi ini. Siapa tahu Anda bisa debut dari hasil kerja sama dua agensi besar tersebut.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -