Thursday, June 30, 2022
spot_img

Upin Ipin Tak Lagi Botak, Bagaimana Cara Mereka Bisa Memiliki Rambut?

Must Read

AEOmedia.com – Musim terbaru Upin Ipin, yakni musim 14, menampilkan tampilan baru Upin dan Ipin yang bisanya berkepala pelontos, kini mereka memiliki rambut. 

Semua ini bermula ketika Upin, Ipin, Mail dan Mei Mei yang sedang bermain layang-layang, melihat dua sosok anak kecil dengan penampilan bergaya sedang sibuk mengambil gambar melalui ponselnya.

Dua anak kecil itu ternyata adalah Ehsan dan Fizi. Penampilan keduanya sangat menarik, terlebih untuk model rambut yang digunakan. Mereka pun melakukan beberapa obrolan, hingga berakhir pada ejekan Fizi kepada Upin dan Ipin kalau mereka tidak memiliki rambut, alias botak. Jadi mereka berdua tidak bisa mencoba krim rambut yang dia pakai dan tidak bisa memeiliki rambut sekeren yang ia miliki saat itu.

Baca juga :  Arti dari Kode 5 Digit Pada Leher Anak-Anak di The Promised Neverland

Dikatai demikian Upin Ipin begitu terpukul. Mereka menangis sambil berlari dengan adegan menyedihkan tapi terkesan ada bumbu-bumbu komedi.

Bagaimana Cara Agar Kepala Upin dan Ipin Tumbuh Rambut

Mungkin ini yang akan menjadi pertanyaan semua orang. Bagi kalian yang sudah menonton Upin Ipin sejak tahun 2007, kalian pasti tahu betul kalau kepala Upin hanya ditumbuhi sedikit rambut yang melengkung ke atas, sementara Ipin botak pelontos tidak memiliki rambut sama sekali.

Lalu sekonyong-konyong dalam bentuk trailer plus poster terbarunya, muncul Upin dengan penampilan rambut ikal, keriting, yang begitu lebat, sementara Ipin tampil dengan rambut lurus dan intinya mereka sudah tidak botak lagi.

Baca juga :  Trauma dan Terlalu Mendalami Peran, Artis Hollywood Ini Susah Kembali ke Sifat Aslinya

Bagaimana caranya kira-kira rambut mereka tumbuh sebanyak itu? Padahal selama tahun 2007 sampai 2021, rambut mereka botak. Tapi tiba-tiba saja tumbuh rambut?!

Pertanyaan ini bisa Anda temukan jawabannya setelah menonton episode Upin Ipin musim 14 berjudul ‘Tumbuh Rambut’.

Dalam epiosde itu, secara tidak sengaja Upin dan Ipin menemukan minyak rambut milik kakeknya. Tanpa pikir panjang, sang kakek memberikan izin kepada mereka memakai minyak rambut tersebut.

Setelah memakai minyak rambut, mereka pun pulang ke rumah, lalu malam harinya tidur dan pagi hari di kepala mereka sudah tumbuh rambut. 

Jika rambut Upin Ipin saja bisa tumbuh, apa ini berarti mereka juga bisa lulus dari TK?

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -