Thiago Silva

AEOMedia.com, Liga Inggris – Thiago Silva, sudah mulai berlatih bersama tim asuhan Frank Lampard. Karena itu, Chilwell dan Thiago Silva kemungkinan bisa diturunkan di laga nanti.

Chelsea akan menjamu Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge pada Minggu 20 September 2020 malam WIB.

Kehadiran Thiago Silva dan Chilwell bak angin segar bagi Chelsea. Sebab, musim lalu pertahanan menjadi titik lemah Chelsea. Dari 38 pertandingan Liga Inggris, gawang Chelsea kemasukan 58 kali.

Jumlah di atas merupakan yang terbanyak ketimbang penghuni 10 besar klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020! Karena itu, keberadaan Ben Chilwell dan Thiago Silva diharapkan memperbaiki kinerja lini pertahanan Chelsea musim ini.

Terlebih di laga akhir pekan nanti, Chelsea langsung dipertemukan dengan Liverpool. Selain berstatus juara bertahan, The Reds –julukan Liverpool– memiliki trio lini serang mematikan atas nama Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Semenjak berkolaborasi pada 2017-2018, ketiganya menghadirkan empat trofi bagi Liverpool. Tidak tanggung-tanggung, gelar yang diraih Liverpool pun sangat bergengsi, yakni Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub dan Liga Inggris.