Ismael Bennacer

AEOMedia.com, Liga Italia – Salah satu gol kemenangan AC Milan dicetak Ismael Bennacer. Itu adalah gol pertama gelandang itu di klub, setelah tiba dari Empoli musim panas lalu.

AC Milan meraih kemenangan penting saat melawan Bologna, Minggu dini hari WIB (19/7/2020). Milan tampil luar biasa dan mendominasi permainan dengan mencetak lima gol.

Tentu saja gol tersebut sangat berarti bagin Bennacer. “Saya senang karena saya membantu tim. Penilaian selalu baik dari sudut pandang pribadi. Kami menang dan kami senang. Saya mendedikasikan gol itu untuk istri dan adik lelaki saya,” katanya pada MilanNews usai pertandingan.

Rossoneri sekarang hanya satu poin di belakang Roma, yang akan menghadapi Inter di Olimpico besok. Tapi, Bennacer meyakinkan mereka [Roma] tidak akan unggul.

“Kami harus selalu menantikan karena dalam tiga hari, kami memiliki permainan lain. Masih ada empat pertandingan tersisa, kami belum melakukan apa-apa,” lanjut pemain muda AC Milan ini.

Laga melawan Bologna memang jadi momen istimewa buat Bennacer. Karena itu pula, ia akan membawa pulang jersey yang dikenakannya sebagai pajangan.

“Yang ini juga akan dibawa ke rumah, dekat dengan debutku,” pungkasnya.

Sebelumnya, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, pada Milan TV, mengomentari soal jumlah gol yang dibuat anak asuhnya pada laga tersebut.

“Kita harus memberi selamat kepada anak-anak. Mereka memiliki permainan yang sangat baik melawan lawan yang sulit. Kami bermain dengan kualitas dan intensitas. Sekarang ada permainan penting lain dalam tiga hari, kita harus melanjutkan dengan baik. Kita harus bertahan,” katanya.

Laga Milan berikutnya akan berlangsung pada Selasa malam. Mereka akan tandang ke Sassuolo yang telah bermain sangat baik akhir-akhir ini.