Ac Milan

AEOMedia.com, Liga Italia – AC Milan naik ke urutan enam klasemen sementara Liga Italia. AC Milan mengoleksi 56 poin, mendepak Napoli yang baru mendapat 53 poin. Sedangkan Bologna terpuruk di urutan 10 dengan 43 poin.

AC Milan kembali melanjutkan tren positif. Pada pekan 34 Liga Italia Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (19/7/2020) dinihari WIB, I Rossoneri mencukur tamunya Bologna 5-1.

Rossoneri memulai permainan dengan luar biasa. Mencetak gol melalui Alexis Saelemaekers dan Hakan Calhanoglu di babak pertama, sebelum Tomiyasu memperkecil ketinggalan.

Skuat asuhan Stefano Pioli tampil lebih garang setelah istirahat. AC Milan menyelesaikan tugasnya lewat gol Ismael Bennacer dan Ante Rebic, sebelum Davide Calabria memastikan kemenangan.

Hasil ini juga membuat posisi AC Milan kini terpaut satu poin di belakang AS Roma di urutan kelima dan delapan poin di atas Sassuolo. Milan terus membuka peluang menuju kompetisi Eropa.

Usai pertandingan, Pioli pada Milan TV, mengomentari soal jumlah gol yang dibuat anak asuhnya pada laga tersebut.

“Kita harus memberi selamat kepada anak-anak. Mereka memiliki permainan yang sangat baik melawan lawan yang sulit. Kami bermain dengan kualitas dan intensitas. Sekarang ada permainan penting lain dalam tiga hari, kita harus melanjutkan dengan baik. Kita harus bertahan,” katanya.