AEOMedia.com, Liga Italia – Teka-teki klub mana yang akan dipilih Pogba nampaknya sudah mulai mengerucut kepada satu nama klub, yakni klub Juventus.

Pola pertukaran pemain bakal marak terjadi di bursa transfer musim panas 2020. Cara itu diambil karena klub-klub tidak memiliki banyak uang, imbas kehilangan pemasukan akibat virus corona.

Cara di atas itu yang nantinya diambil manajemen Juventus. Seperti diberitakan L’Equipe, Selasa (19/5/2020), Juventus berencana menukar gelandang yang sebenarnya belum satu tahun membela mereka, Adrien Rabiot.

Gelandang berpaspor Prancis itu akan ditukar dengan pemain Manchester United, Paul Pogba. Agen Rabiot yang juga berstatus ibunya, Veronique. tengah mempercepat proses pertukaran. Hal itu dilakukan Veronique karena sang anak tak lagi betah membela Bianconeri –julukan Juventus.

Semenjak didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2019, Rabiot bukanlah pilihan utama pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Jengah jarang dijadikan pemain andalan, Rabiot bahkan membuat ulah baru-baru ini.

Pemilik tendangan keras itu menjadi pemain kedua terakhir yang pulang ke Turin untuk bergabung bersama skuad. Kemudian, bagaimana Pogba? II Polpo –julukan Pogba– berpotensi bersedia hengkang ke Juventus.

Terlebih Pogba sempat memiliki kenangan indah bersama si Nyonya Tua dalam kurun 2012-2016. Dalam kurun waktu tersebut, Pogba tampil dalam 178 pertandingan dengan koleksi 34 gol dan 40 assist.

Pesepakbola berpaspor Prancis itu juga sukses besar bersama Juventus dengan mempersembahkan empat trofi Liga Italia, sebelum akhirnya diboyong Man United seharga 89 juta euro pada musim panas 2016.