Sinyal tantangan kepada Conor McGregor datang dari Petinju asal Filipina Manny Pacquiao. Pernyataan ini datang ketika McGregor akan bertanding menghadapi Donald Cerrone di UFC 246.

McGregor akan meladeni Cerrone di T-Mobile Arena, Nevada, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). Itu menjadi duel perdana McGregor, usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada Oktober dua tahun lalu.

Jelang duel itu, McGregor mendapat dukungan dari Pacquiao. Juara tinju kelas welter WBA itu berharap McGregor bisa memenangkan pertarungannya. “Semoga sukses, Conor. Semoga sukses pertarunganmu pada Sabtu malam. Lakukanlah yang terbaik,” tulis Pacquiao di media sosial, seperti dilansir BoxingNews24.

Sean Gibbons, perwakilan Pacquiao yang berdiri di sebelah Pac Man, kemudian turut berbicara. Ia menyiratkan melawan McGregor bisa menjadi duel menarik.

“Dan setelahnya, jika Anda ingin bertarung dengan sebenarnya, akan bagus jika bisa bertemu anda,” jelasnya.

Sebelum duel, McGregor memang sempat mengutarakan ketertarikannya berduel dengan Pacquiao. McGregor ingin berduel dengan petinju yang sudah menjadi juara di delapan divisi tersebut. Tak ayal, komentar Gibbons menjadi sinyal ketertarikan Pacquiao meladeni McGregor.

McGregor sendiri pernah bertinju. Pada 2017, ia sempat menantang Floyd Maywewather, namun kalah TKO di ronde ke-10.