Diajak Steven Gerrard Gabung Aston Villa Musim Depan, Begini Respons Luis Suarez - Gilabola.com

Diajak Steven Gerrard Gabung Aston Villa Musim Depan, Begini Respons Luis Suarez – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Diajak Steven Gerrard Gabung Aston Villa Musim Depan, Begini Respons Luis Suarez – AEOmedia, beraneka macam Hot News bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Diajak Steven Gerrard Gabung Aston Villa Musim Depan, Begini Respons Luis Suarez – AEOmedia.

Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez telah memberikan respons atas potensi kepindahannya ke Aston Villa pada musim panas 2022 mendatang setelah mengadakan pembicaraan dengan Steven Gerrard, menurut laporan.

Manajer anyar Aston Villa tersebut sebelumnya telah memainkan peran kunci dalam meyakinkan gelandang internasional Brasil Philippe Coutinho untuk pindah ke Villa Park dengan status pinjaman dari Barcelona pekan lalu, dan dia bahkan langsung menandai debutnya bagi tim barunya dengan gol penyeimbang melawan Manchester United di Premier League selama akhir pekan.

Baca juga :  Aston Villa Mulai Pede, Tottenham Hotspur Ditantang Dean Smith - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - AEOmedia

Sementara legenda Liverpool itu juga cukup sibuk dengan mendatangkan Lucas Digne dari Everton, manajer berusia 41 tahun tersebut masih bertekad untuk terus memperkuat skuadnya dan sekarang memiliki rencana ambisius untuk bisa memulangkan Luis Suarez ke Liga Inggris.

Menurut laporan jurnalis Spanyol Gerard Romero, yang mewawancarai penyerang internasional Uruguay tersebut di saluran Twitch-nya pada bulan Oktober, sedang mencoba untuk membawa mantan rekan setimnya di Liverpool tersebut ke Villa Park saat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini di Atletico Madrid.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Diajak Steven Gerrard Gabung Aston Villa Musim Depan, Begini Respons Luis Suarez – AEOmedia yang dipublish pada 19 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment