Situasi di Arema FC, Sinyal bahwa Semua Tim Harus Waspada pada Korona

Situasi di Arema FC, Sinyal bahwa Semua Tim Harus Waspada pada Korona – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Situasi di Arema FC, Sinyal bahwa Semua Tim Harus Waspada pada Korona, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia bola di indonesia, Yuk lihat: Situasi di Arema FC, Sinyal bahwa Semua Tim Harus Waspada pada Korona.

Arema FC tidak tampil dengan skuad terbaik saat bermain seri 0-0 melawan PSIS Semarang (17/1). Tujuh pemain yang biasanya masuk line-up tidak terlihat.

Yaitu, Ikhfanul Alam, Sergio Silva, Rizky Dwi, dan Renshi Yamaguchi. Lalu, Carlos Fortes, Fabiano Rossa Beltrame, serta Adilson Maringa. Mereka diduga suspect Covid-19.

Baca juga :  Diego Michiels Punya Klausul Kontrak Khusus di Arema FC - AEOmedia

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno mengonfirmasi beberapa pemain Singo Edan –julukan Arema FC– bergejala Covid-19. Hasil tes pemeriksaan Covid-19 samar.

”Jadi, perlu dilakukan tes pemeriksaan Covid-19 secara berulang selama lima hari berturut-turut,” tutur mantan Kapolda Lampung itu kepada Jawa Pos melalui pesan singkat kemarin.

Sudjarno menambahkan, para pemain yang bergejala Covid-19 itu saat ini dipisahkan dengan penggawa Singo Edan lainnya. Mereka diisolasi di tempat berbeda sambil menunggu hasil tes pemeriksaan Covid-19 lanjutan keluar.

”Regulasi protokol kesehatannya seperti itu,” terang mantan Wakapolda Metro Jaya tersebut.

Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita memberikan perhatian lebih terhadap situasi yang sedang terjadi di Arema FC. Dia berharap para pemain Arema FC bisa menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin dan konsisten.

Baca juga :  Mengaku Mampu Bersaing, Hamka Hamzah Bisa Jadi Manajer plus Pemain - AEOmedia

”Saya juga sering bersurat kepada klub-klub Liga 1 lainnya agar tetap taat protokol kesehatan,” tegas Lukita.

Sekretaris PSM Makassar Syahrir Nawir Nur menanggapi situasi yang terjadi di Arema FC. Kejadian itu merupakan sinyal bahwa virus korona masih ada. Karena itu, Willem Jan Pluim dan kawan-kawan diminta tetap waspada. Apalagi, tim akan diliburkan dua hari saat break kompetisi.

”Sebenarnya, tidak ada yang berubah. Kami tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Kami juga sudah berkoordinasi dengan dokter tim untuk setidaknya kembali mengingatkan protokol kesehatan dan mempersempit mobilitas para pemain,” ungkap pria yang akrab disapa Riri itu.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Situasi di Arema FC, Sinyal bahwa Semua Tim Harus Waspada pada Korona – AEOmedia yang dipublish pada 19 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment