Cerita Rio Dewanto dan Chicco Jerikho tentang Perubahan Ben dan Jody

Film Ben & Jody Angkat Isu, Memperbesar Impact – AEOmedia

AEOmedia.com: Film Ben & Jody Angkat Isu, Memperbesar Impact, beraneka ragam portal musik dan film terbaru memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk kita lihat Film Ben & Jody Angkat Isu, Memperbesar Impact.

–Film Ben & Jody yang menjadi bagian dari semesta Filosofi Kopi membawa isu menarik dengan harapan dapat memperbesar dampak sosialnya di masyarakat.

Dalam film Filosofi 1 dan 2, dampak sosial film sudah sangat terasa. Gara-gara film yang dibintangi Cicco Jerikho dan Rio Dewanto itu, dunia kopi jadi naik daun.

Profesi barista kian diminati anak-anak muda, dinilai sebagai sebuah profesi yang menjanjikan. Para petani kopi juga jadi lebih bersemangat untuk menghasilkan kopi berkualitas.

Baca juga :  Soal Film Ben & Jody, Angga: Dimulainya Petualangan yang Baru - AEOmedia

”Film Filosofi Kopi dari yang pertama dan kedua juga bukan film box office. Tapi impact besar,” kata Chicco Jerikho dalam jumpa pers di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (18/1).

Setelah sukses dengan mengangkat isu tentang kopi dan menghasil mengangkatnya naik level, dalam film Filosofi Kopi 3 yang berjudul Ben & Jody, juga membawa isu yang diangkat yaitu tentang konflik agraria. Itu adalah sebuah isu penting yang terjadi di Indonesia. Perusahaan-perusahaan menyerobot tanah milik warga dengan alasan pembangunan dan semacamnya.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan, film itu mengangkat sesuatu yang memang dekat dengan masyarakat. Bahkan ada sebuah karakter yaitu Pak Hasan yang diperankan Asrwendi Nasution, cukup unik namun benar-benar terjadi dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Baca juga :  Aghniniy Haque Merasa Dekat dengan Kematian Gara-gara Film Ben & Jody - AEOmedia

”Film Ben & Jody ini menceritakan Indonesia juga sebenarnya. Karakter yang paling unik karakter Pak Hasan. Film ini menjadi penanda zaman. Karakter Pak Hasan ini, sejak awal gue mau yang memerankannya Asrwendi,” tutur Angga.

Film Ben & Jody menceritakan tentang sosok Ben (Chicco Jerikho) yang aktif membela kelompok petani melawan perusahaan. Namun dia kemudian menghilang akibat perlawanan yang dia lakukan dan pembelaannya kepada para petani.

Jody (Rio Dewanto) sebagai sahabat setia pun melakukan pencarian untuk menemukan keberadaan Ben. Perjalanan itu membuat mereka berdua harus mempertaruhkan hidup dan mati melawan gerombolan pembalak liar di bawah pimpinan Tubir (Yayan Ruhian).

Hingga akhirnya, pertemuan Ben dan Jody dengan kelompok kampung adat membuka kembali kesempatan mereka untuk melawan. Ben dan Jody dalam film digambarkan sebagai sahabat sejati, sahabat sampai mati.

Baca juga :  Di Balik 'Ben & Jody', Bangun Desa dan Gunakan Senjata Asli - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Film Ben & Jody Angkat Isu, Memperbesar Impact – AEOmedia yang dipublish pada 19 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment