Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Foto: Instagram

Bantuan tulus Nirina Zubir ke Vanessa Angel saat hamil tua, Bibi: Nangis aku – AEOmedia

AEOmedia.com: Bantuan tulus Nirina Zubir ke Vanessa Angel saat hamil tua, Bibi: Nangis aku, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Bantuan tulus Nirina Zubir ke Vanessa Angel saat hamil tua, Bibi: Nangis aku, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Bantuan tulus Nirina Zubir ke Vanessa Angel saat hamil tua, Bibi: Nangis aku.

Nirina Zubir tinggal berdekatan dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bibi pernah menceritakan kebaikan si aktris Keluarga Cemara tersebut saat almarhumah sedang hamil besar dan menghadapi kasus hukum.

Nama Nirina akhir-akhir ini sedang menghiasi pemberitaan. Mantan VJ MTV itu sedang berurusan dengan hukum perkara mafia tanah. Gegara itu, dia merugi hingga Rp17 miliar. Nah, apa yang dilakukan Nirina Zubir untuk mendiang Vanessa dan Bibi, yuk simak.

Alami kesulitan saat akan melahirkan Gala

Saat berbincang dalam kanal Youtube TS Media beberapa bulan lalu, Bibi membenarkan pemberitaan yang menyebut kalau dia hanya punya uang Rp38 ribu saat Vanessa akan melahirkan. “Karena suatu peristiwa saat itu jadi uang tinggal segitu. Aku harus siapin uang untuk lahiran dia,” kata Bibi.

Bibi rela menahan malu demi istri dan Gala yang saat itu masih berada di kandungan Vanessa. “Sedihnya kita keliling Jakarta cari rumah sakit yang mau endorse. Itu malu banget aku. Aku paling anti pinjem uang ke orang. Dia (Vanessa) mau pinjem, aku bilang ‘enggak kamu udah punya suami jangan pinjem sama orang’.” Sampai-sampai Bibi terpikir untuk membayar biaya persalinan dengan kartu kredit tapi dilarang oleh ayahnya.

Bersyukur, mereka mendapat rezeki di saat tidak terduga. Saat Gala mau lahir dan uang Bibi ludes dibawa lari orang, endorse justru mengalir kencang. “Somehow 3 hari Gala mau lahir endorse-an kenceng, orang sana sini nelfon nawarin kerjaan. Sebelum Gala lahir uang tinggal segitu, uang dia dibawa lari orang,” sambung Bibi. Hingga akhirnya biaya untuk melahirkan bisa terkumpul.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Foto: Instagram
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Foto: Instagram

Bantuan Nirina untuk Vanessa sampai bikin Bibi menangis

Jelang melahirkan Gala, bantuan juga datang dari Nirina Zubir. “Aku dipinjemin mobil sama kak Nirina Zubir. Terima kasih banyak kak Nirina,” kata Bibi. Rupanya rumah Nirina hanya berjarak tiga rumah dari mereka.

Bibi menyebut itu adalah rezeki anak, “Waktu itu aku enggak punya mobil, terpaksa harus jual. Jadi kak Nirina, ‘udah pake aja buat kontrol’,” ungkap dia. Bibi kembali mengenang bantuan Nirina saat itu. “Itu benar-benar kak Nirina yang nawarin, ‘Bi lo pake aja mobil gue jangan pake Grab, lagi covid ini’.”

Mendapat tawaran tulus itu, Bibi dan Vanessa terharu. “Nangis aku kak. ‘Ini beneran boleh pake mobil? Udah pake aja suka-suka kamu’. Nangis gue sama Vanes.” Ada kejadian lucu, rupanya mobil yang dipinjamkan Nirina bertransmisi manual sementara Bibi tidak paham cara mengendarainya. “Terus mobilnya manual, enggak bisa gue tapi dibisain demi dia,” tutup Bibi.

Mobil itu tidak hanya digunakan Vanessa untuk memeriksakan kandungan tapi juga bolak-balik ke kantor polisi. “Terus waktu itu aku juga wajib lapor polisi Senin Kamis abis itu kontrol rumah sakit,” beber almarhumah.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Bantuan tulus Nirina Zubir ke Vanessa Angel saat hamil tua, Bibi: Nangis aku Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bantuan tulus Nirina Zubir ke Vanessa Angel saat hamil tua, Bibi: Nangis aku – AEOmedia yang dipublish pada 19 November 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment