Perkosa Perempuan Muda di Stadion, Staff Olimpiade Tokyo Ditangkap – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos

AEOmedia.com: Perkosa Perempuan Muda di Stadion, Staff Olimpiade Tokyo Ditangkap, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Perkosa Perempuan Muda di Stadion, Staff Olimpiade Tokyo Ditangkap, Kami merangkum berita terbaru dari internasional ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Perkosa Perempuan Muda di Stadion, Staff Olimpiade Tokyo Ditangkap.

– – Polisi menangkap seorang mahasiswa dari Uzbekistan karena diduga memperkosa seorang perempuan muda Jepang. Peristiwa ini diduga terjadi saat keduanya tengah bekerja paruh waktu di Stadion Nasional untuk persiapan Olimpiade Tokyo mendatang, dikutip dari Antara.

Read More
Baca :  Tren Paternity Leave: Suami Cuti Setahun Gantikan Istri Rawat Anak - AEOmedia

Menurut polisi, dari laporan Kyodo, Senin (19/7), Davronbek Rakhmatullaev, 30, yang masuk stadion sebagai staf untuk bertugas menyediakan makanan kepada pers, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan berusia 20-an di kursi dan di lorong venue sekitar pukul 9 malam, Jumat pekan lalu.

Pria tersebut telah membantah tuduhan itu. Mengutip dari pernyataan pria tersebut, polisi mengatakan bahwa perempuan itu tidak melawan. Keduanya belum pernah bertemu sebelum kejadian itu.

Perempuan itu melaporkan ke polisi, Sabtu, bahwa dia diperkosa oleh pria tersebut setelah mereka menonton latihan upacara penutupan Olimpiade di stadion.

Menurut polisi, pria asal Uzbekistan tersebut datang ke Jepang pada 2014, dan saat ini sedang cuti dari sebuah universitas di Prefektur Aichi. Dia diyakini tinggal di sebuah hotel di Tokyo untuk bekerja di stadion.

Baca :  PPKM Darurat, Jalan Keluar Terbaik yang Getir untuk Perekonomian - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *