Leroy Sane Diklaim Kini Penting untuk Die Roten - Gilabola.com

Leroy Sane Diklaim Kini Penting untuk Die Roten – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Jerman: Leroy Sane Diklaim Kini Penting untuk Die Roten – AEOmedia, berbagai Hot News sepak bola liga jerman memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Leroy Sane Diklaim Kini Penting untuk Die Roten – AEOmedia.

– Franck Ribery sebut Leroy Sane mulai menunjukkan sebagai pemain penting untuk Bayern Munchen setelah pulih dari cedera.

Seperti yang diketahui, pemain berposisikan sayap itu ketika memperkuat Manchester City penampilannya sangat mengesankan dan membuat raksasa Liga Jerman tertarik untuk memboyongnya.

Alhasil, Leroy Sane didatangkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2020. Bahkan saat itu dirinya belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut ketika pindah, namun kubu Die Roten meyakini mantan pemain Schalke 04 dapat memberikan kontribusi yang besar paska pulih total.

Baca juga :  Bayern Munchen Sudah Keliru Soal Agen Beknya - AEOmedia.com

Terbukti, sang pemain kini berhasil mengemas 8 gol dan memberikan 10 assist di semua kompetisi. Terbaru, pemain bola berusia 25 tahun tersebut membantu Bayern Munchen menang agregat 6-2 kontra Lazio di babak 16 besar Liga Champions.

Dengan catatan tersebut, maka Franck Ribery sangat terkesan lantaran Leroy Sane mampu menunjukkan kontribusi yang besar untuk Bayern Munchen di liga domestik dan pentas Eropa.

Berbicara kepada Sky Germany, Franck Ribery yang pernah 12 tahun berkarier di Bayern Munchen merasa girang dengan kondisinya saat ini. Pasalnya, ketika awal datang Sane belum sepenuhnya di penampilan terbaiknya dan membuatnya kesulitan beradaptasi.

Dia menjelaskan hal tersebut dikarenakan cedera yang cukup lama dialami oleh Leroy Sane. Namun, Franck Ribery mengungkapkan kalau sekarang semuanya telah berubah dan dia meyakini telah menjadi pemain yang penting di bawah arahan Hansi Flick.

Baca juga :  Bayern Munchen Siap Kalahkan Milan Gaet Roberto Firmino dari Liverpool - AEOmedia

Sebagai informasi, sang pemain mendapatkan kontrak jangka panjang dan masa kerjanya baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Jika terus tampil mengesankan Leroy Sane bisa mempersembahkan dua gelar di antaranya Liga Jerman dan Liga Champions di musim 2020/21. Menarik untuk ditunggu apakah sang pemain bisa mempersembahkan dua gelar tersebut atau tidak di musim ini. Sementara di laga terakhir Bundesliga kontra Werder Bremen dia hanya bermain 11 menit.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Leroy Sane Diklaim Kini Penting untuk Die Roten – AEOmedia yang dipublish pada 18 March 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment