arrow daftar

Perusahaan e-commerce China, Dmall, akan IPO di AS, incar dana US$ 500 juta – AEOmedia

AEOmedia.com: Perusahaan e-commerce China, Dmall, akan IPO di AS, incar dana US$ 500 juta, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Perusahaan e-commerce China, Dmall, akan IPO di AS, incar dana US$ 500 juta, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Perusahaan e-commerce China, Dmall, akan IPO di AS, incar dana US$ 500 juta.

ILUSTRASI. Perusahaan e-commerce China, Dmall, akan IPO di bursa saham AS dan menargetkan dana US$ 500 juta.

Sumber Reporter dari: Dina Mirayanti Hutauruk | Sumber Editor dari: Khomarul Hidayat

AEOmedia.com – HONG KONG. Dmall (Beijing) E-commerce Co, akan melantai di bursa saham Amerika Serikat (AS) dengan membidik dana lebih dari US$ 500 juta. Platform e-commerce China ini telah menggandeng Bank of America, Goldman Sachs dan JPMorgan untuk menggelar penawaran umum perdana (Initial Public Offering/IPO) tersebut.

Baca juga :  Tunjukkan kesiapan perang, pesawat tempur China gelar latihan di tengah badai pasir - AEOmedia

Perusahaan berusia enam tahun dan diikubasi Wumart Group ini telah memulai persiapan IPO tersebut. Sumber Reuters menyebut, pencatatan saham ditargetkan digelar pada paruh pertama tahun ini.

“Dmall memilih untuk IPO daripada merger dengan perusahaan akuisisi tujuan khusus (SPAC) untuk go public,” kata sumber tersebut, Kamis (18/3).

Baca Juga: Skema SPAC kembali dipakai untuk melakukan IPO

Dmall tidak segera menanggapi permintaan komentar. Bank of America, Goldman Sachs dan JPMorgan menolak berkomentar. Semua sumber menolak untuk diidentifikasi karena informasinya bersifat rahasia.

Pendiri Wumart Zhang Wenzhong mendirikan Dmall pada tahun 2015 untuk mengembangkan saluran distribusi online pengecer. Pada akhir Oktober 2020, Dmall telah memiliki 120 mitra jaringan toko yang memiliki lebih dari 13.000 toko di seluruh negeri dengan 18 juta pengguna aktif bulanan di aplikasinya.

Baca juga :  Cuaca besok di Jabodetabek hujan ringan, Jakarta Timur dan Bogor hujan petir - AEOmedia

Dmall mengumpulkan 2,8 miliar yuan dalam putaran pendanaan terakhirnya pada Oktober, yang dipimpin oleh cabang investasi The Industrial Bank Co dan China Structural Reform Fund. Putaran pendanaan itu menghargai Dmall senilai US$ 5 miliar.

 

 




Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Perusahaan e-commerce China, Dmall, akan IPO di AS, incar dana US$ 500 juta Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.
[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Perusahaan e-commerce China, Dmall, akan IPO di AS, incar dana US$ 500 juta – AEOmedia yang dipublish pada 18 March 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment