Facebook Akui Sistem Kecerdasan Buatannya Gagal Deteksi Otomatis Video Penembakan di Masjid – AEOmedia

AEOmedia.com: Facebook Akui Sistem Kecerdasan Buatannya Gagal Deteksi Otomatis Video Penembakan di Masjid, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Facebook Akui Sistem Kecerdasan Buatannya Gagal Deteksi Otomatis Video Penembakan di Masjid, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Facebook Akui Sistem Kecerdasan Buatannya Gagal Deteksi Otomatis Video Penembakan di Masjid.

Facebook hari Kamis (21/3) mengakui bahwa sistem kecerdasan buatannya gagal mendeteksi secara otomatis video penembakan di dua masjid di kota Christchurch, Selandia Baru.

Seorang eksekutif senior di perusahaan media sosial raksasan itu menyampaikan hal tersebut melalui blog-nya, menjawab kritik bahwa perusahaan itu tidak bertindak cepat untuk memblokir atau menghapus siaran langsung penembakan di dua masjid yang dilakukan oleh tersangka pelaku, Brenton Tarrant, di Facebook. Video penembakan itu bahkan dapat disebarluaskan dengan sangat cepat di internet.

Wakil Presiden Urusan Integritas Facebook, Guy Rosen, mengatakan “video itu tidak memicu sistem deteksi otomatis” di perusahaan itu. Salah satu penyebabnya karena sistem kecerdasan buatan itu dilatih dengan konten serupa dalam jumlah besar, tetapi dalam kasus ini sistem deteksi itu gagal mendeteksi konten tersebut karena serangan semacam ini sangat jarang terjadi.

Hal lain adalah mengajar sistem kecerdasan buatan itu membedakan antara video penembakan seperti ini dengan “konten tidak berbahaya namun sangat mirip dengan video penembakan itu” – seperti video games yang disiarkan secara langsung. [em]

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Facebook Akui Sistem Kecerdasan Buatannya Gagal Deteksi Otomatis Video Penembakan di Masjid Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment