Pioli: Kami Juga Ingin Bikin Eropa Terkesima, Red Star Vs AC Milan

AC Milan tengah berupaya dalam segala cara untuk melanggengkan tekad mereka tembus Liga Champions. Ada dua cara untuk mencapai tujuan tersebut, yakni finis empat besar Liga Italia atau juara Liga Europa. Dua langkah tersebut masih dalam genggaman. Di pentas Liga Europa, AC Milan akan bermain pada babak 32 besar menghadapi wakil Serbia, Red Star Belgrade atau Crvena Zvezda. Duel Red Star vs AC Milan bakal berlangsung pada Jumat (19/2/2021) dini hari WIB di Stadion Rajko Mitic.

“Crvena Zvezda adalah tim yang indah. Mereka terkuat di Serbia,” kata gelandang AC Milan, Rade Krunic, dikutip laman resmi klub. “Saya mengikuti liga mereka, ini akan sangat menyenangkan bermain di Belgrade. Saya adalah seorang profesional. Saya bermimpi menggunakan jersey Rossoneri ini,” lanjutnya. Bersamaan dengan pernyataan itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak ingin santai dengan dua langkah guna mencapai tujuan lewat dua langkah itu. Pioli juga ingin membuat pencinta sepak bola Eropa terkesima dengan penampilan tim berjuluk Rossoneri tersebut.

Baca juga :  Zlatan Ibrahimovic Siap Tempur Pada Laga Kualifikasi Putaran Kedua Liga Europa

Kembalinya bermain di pentas Eropa mewakili tim Liga Italia, pelatih kelahiran Parma tersebut hendak merajut asa. “Kami sangat senang kembali bermain di kancah Benua Eropa. Kami ingin membuat orang banyak terkesima dengan kami di sini,” ujar dia. “Skuad AC Milan harus ingin turun ke lapangan dengan antusias, dan memiliki keinginan yang sama untuk lolos seperti yang mereka miliki saat melawan Rio Ave.” “Ini menandai dimulainya periode yang sangat penting dari musim ini, di mana ada banyak pertandingan yang rumit dan menentukan.”

“Pada ajang Serie A (kasta tertinggi Liga Italia) dan di Liga Europa, kami harus siap,” tegas Stefano Pioli. Sementara langkah lainnya, yakni di pentas Serie A, AC Milan tengah berada di urutan kedua pada papan klasemen Liga Italia. Mereka terpaut satu angka dengan pemuncak klasemen, Inter Milan yang memiliki 50 poin. AC Milan dan Inter Milan akan bersua tepat dua hari setelah Rossoneri tandang ke markas Red Star Belgrade, yakni Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pioli: Kami Juga Ingin Bikin Eropa Terkesima, Red Star Vs AC Milan yang dipublish pada 18 February 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment