Sunday, May 22, 2022
spot_img

Yakin Idol Kalian Jomblo? Inilah Pasangan Artis K-Pop yang Hubungannya Bikin Geger Dunia

Must Read

AEOmedia.com – Kita tidak tahu apa yang disembunyikan bias kita di sana. Di depan kamera mereka mengaku single, dan itulah yang mereka akui sebelum Dispatch berhasil memergoki mereka.

Berikut ini ada beberapa artis Korea yang hubungannya membuat geger dunia (terlebih untuk fans mereka). Ada yang mendukung, ada pula yang mengecam. Berikut adalah pasangan-pasangan itu.

3 Pasangan Artis Korea yang Pernah Viral di Dunia 

  1. Kang Daniel dan Jihyo Twice 

Hubungan ini diungkap oleh Dispatch pada Agustus 2019. Asal mula mereka bisa bersama dikenalkan oleh Seulong 2AM, dan mulai berpacaran pada tahun 2019. Pihak dari agensi yaitu KONNECT Entertaiment dan JYP Entertaiment pun mengkonfirmasi hubungan ini.

Baca juga :  Drama Korea Racket Boys Diprotes Warganet Indonesia - AEOmedia

Sayangnya banyak fans yang kecewa, kemudian kritikan-kritikan dilempar pada hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice ini. Tapi pada akhirnya pada 2020, diketahui mereka telah resmi berpisah.

2. BaekHyun EXO dan Taeyeon Girls Generation (SNSD) 

Kasus dari hubungan pasangan ini terlalu kelewatan. Efek kebencian pun masih bisa dirasakan hingga sekarang. Tepatnya pada Juni 2014, BaekHyun EXO dan Taeyeon SNSD diberitakan  telah berpacaran diam-diam selama berbulan-bulan.

Skandal ini membuat sejumlah oknum membuat petisi agar BaekHyun dikeluarkan dari EXO. Khawatir dengan para penggemarnya, BaekHyun dan Taeyeon meminta maaf karena telah menyakiti mereka dan tahun 2015 mereka dikabarkan sudah putus.

3. Kai EXO dan Jennie Blackpink 

Baca juga :  SBS Umumkan Tiga Drama Baru, Duet Hye-kyo dan Ki-yong Tayang November - AEOmedia

Tahun 2019, Dispatch berhasil mengunggah foto Kai dan Jennie yang saat itu sedang berkencan di Sky Park. Reaksi netizen dalam skandal ini lebih mengarah kepada kemarahan terhadap Dispatch.

Mereka menganggap Dispatch terlalu mengusik kehidupan pribadi keduanya. Dan untuk para penggemar sendiri, kebanyakan setuju dengan hubungan ini. Sayangnya setelah berpacaran beberapa bulan keduanya dikabarkan putus agar bisa fokus berkarir.

Saat hubungan artis Korea terekspose, tidak semua fans akan memberi restu. Risiko terburuk adalah mendapat kecaman, dan pada akhirnya mengekspose hubungan ke publik hanya membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Sebagai fans, kita harus menerima bagaimana realita kehidupan pribadi idola kita. Jangan menjadi fans yang tidak pengertian.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -