Andrea Pirlo

AEOMedia.com, Liga Italia – Andrea Pirlo memang baru saja ditunjuk menjadi pelatih baru Juventus menggantikan posisi Maurizio Sarri. Ia pun langsung dikabarkan bakal mendepak sampai lima pemain seperti Daniele Rugani, Mattia De Sciglio, dan lain-lain.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, sosok berusia 41 tahun itu juga ingin mendatangkan sampai empat mantan bintang Juventus atau Bianconeri, dengan tujuan agar kejayaan mereka bisa kembali melambung.

Empat sosok itu adalah Igor Tudor, Alessandro Matri, Marco Storari, dan Roberto Baronio. Dilihat dari nama-namanya, jelas mereka sudah tidak berkarir sebagai pemain lagi. Pirlo ingin memboyong mereka untuk membenahi jajaran petinggi Bianconeri.

Pirlo sendiri juga dikabarkan sudah berdiskusi dengan pihak manajemen Juventus terkait rencananya itu. Kabarnya, dari empat nama tersebut, Igor Tudor menjadi kandidat kuat untuk direkrut pertama. Namun, belum diketahui apa posisi yang akan diberikan klub padanya.

Igor Tudor sendiri sudah berusia 42 tahun dan sedang menjadi pelatih kepala Hajduk Split, sebuah klub sepak bola dari Kroasia, sejak 2 Januari 2020. Meski di Juventus ia tidak akan menjadi pelatih, tapi tentu kembali ke tim lamanya bakal jadi kebanggaan tersendiri bagi Tudor.

Jika semua rumor perekrutan ini benar, tampaknya Andrea Pirlo memang ingin memperbarui raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, untuk menghadapi musim 2020/21. Dengan dukungan empat nama tersebut, bukan tidak mungkin Juventus menjadi monster di kancah domestik dan Eropa.