Diego Costa

AEOMedia.com, Liga Italia – Diego Costa justru lebih mudah bergabung ke Inter Milan jika dipikir secara logika berdasarkan dua alasan utama.

Pertama, ia sudah berusia 31 tahun yang artinya sulit baginya untuk menembus revolusi pemain muda CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Selain itu, Rossoneri dikabarkan lebih memilih untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang sudah terbukti tangguh di San Siro.

Kedua, Costa bakal mudah merapat ke Inter Milan karena Lautaro Martinez berpotensi besar meninggalkan Giuseppe Meazza ke Barcelona. Striker asal Argentina itu sudah sering dikabarkan bersedia pindah ke Camp Nou meski tak perlu tergesa-gesa.

Diego Costa memang pernah bertengkar dengan Antonio Conte saat keduanya sama-sama masih di Chelsea. Namun, itu adalah cerita lama. Sehingga, bisa jadi sekarang ini keduanya sudah tak punya perasaan apa pun terkait masa lalu.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20200818/ini-alasan-diego-costa-bakal-mudah-gabung-inter-ketimbang-ac-milan

Apalagi, Alexis Sanchez juga masih sering mengalami cedera. Inter Milan tak bisa sering-sering mengandalkannya karena kekurangan Sanchez tersebut. Sehingga, sosok Costa bakal lebih berguna bagi Nerazzurri ketimbang Sanchez.

Namun, ini hanyalah sebatas pemikiran semata. Bukan berarti bahwa Diego Costa benar-benar akan pindah ke Serie A Liga Italia. Bahkan, ada rumor lain yang muncul bahwa kabar tentang dirinya hanyalah hoaks belaka.