Barcelona

AEOMedia.com, Liga Champions – Barcelona akan menghadapi ujian berat di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Napoli menjadi tantangan mereka, tapi jelang laga, Blaugrana punya kekhawatiran. Mereka takut trofi Liga Champions lepas dari genggamannya.

Blaugrana baru saja mendapat pukulan telak menyusul kegagalan mereka meraih trofi LaLiga musim 2019/2020. Sempat menjadi pemuncak klasemen hingga pertengahan musim, Barca akhirnya harus merelakan trofi jatuh ke tangan Real Madrid.

Dengan kondisi mental yang sedang turun, bomber Barca, Luis Suarez takut bisa berimbas pada penampilan mereka di ajang Liga Champions.

Takut itu terjadi, dia coba menyemangati rekan-rekannya. Dia mengungkapkan hal tersebut di akun media sosial instagram pribadinya.

“Hari ini kami menghadapi masa sulit seperti banyak momen yang kita jalani. Kali ini kita menghadapi kenyataan bahwa ketika kita tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan, sikap terbaik adalah mengkritisi diri sendiri dan memperkuat diri,” tulis Suarez, di akun media sosial instagramnya.

“Pertama kami mengakhiri pertandingan di LaLiga dengan kemenangan demi kebanggaan seragam ini. Kemudian lanjut ke Liga Champions, berjuang sampai akhir karena fasn layak mendapatkannya,” lanjut dia.