AEOMedia.com, Liga Spanyol – Meski merasa pesimis tetapi Zinedine Zidane dikabarkan sudah terus mendesak Real Madrid untuk mendatangkan pemain Manchester United, Paul Pogba. Tapi apa daya, belum kesampaian.

Bahkan Masa depan Paul Pogba di Manchester United kini sedang dispekulasikan, dengan Real Madrid jadi salah satu yang diduga meminati.

Ada saja faktor yang bikin Real Madrid gagal mendapatkannya. Salah satunya adalah harga yang dibuka Setan Merah terlalu mahal.

Mantan penyerang timnas Prancis yang juga bersahabat baik dengan Zidane, Christophe Dugarry mengungkapkan bahwa Paul Pogba memang dibutuhkan oleh Real Madrid. Tak ayal, pengisi lini tengah Los Blancos sudah kepala tiga seperti Luka Modric dan Toni Kross.

“Lini tengah Real Madrid sudah menua. Maka, ideal jika mereka mendatangkan Paul Pogba,” kata Dugarry.

“Zizou (panggilan Zidane-red) sudah jatuh cinta dengan Pogba. Dia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya,” lanjutnya.

Zidane putus asa karena Real Madrid tak kunjung dapatkan Paul Pogba. Dugarry menegaskan, Real Madrid sebaiknya mendengarkan apa yang Zidane mau meski harus menebus Pogba dengan harga mahal.

“Pogba adalah pilihan ideal untuk Real Madrid. Dia sudah bermain di level tertinggi dan memenangi banyak gelar,” tutup Dugarry.

Bahkan gosip yang berkembang saat ini Real Madrid dikabarkan tak lagi berminat mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United karena Zidane sudah menemukan pemain lain yang dirasa mampu memiliki karakter bermain seperti paul pogba