Barcelona Tidak Perlu Pulangkan Neymar?

AEOMedia.com, Liga Spanyol – Neymar kencang dikabarkan kembali ke Barcelona sejak awal musim 2019-2020, tetapi tidak menjadi kenyataan. Meski begitu, kabar kembalinya Neymar tidak hilang sampai sekarang. Kabar transfer Neymar ke Barcelona justru semakin hangat dibicarakan ketika musim panas 2020 mendekat.

Akan tetapi rencana ini mendapatkan penolakan keras dari mantan penyerang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Giovane Elber, menilai Barcelona seharusnya tidak memulangkan Neymar Jr ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020. Elber menyatakan Neymar tidak bisa kembali karena berperilaku buruk, saat meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017.

Namun, Elber tidak melihat Barcelona harus memulangkan Neymar. Apalagi, Neymar pernah menggoreskan luka kepada Barcelona dan para penggemar mereka. Pada musim panas 2017, Neymar pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) sambil sesumbar akan menjadi pemain terbaik di dunia.

Neymar pun pindah ke PSG dengah mahar 222 juta euro atau sekira Rp3,5 miliar. Selama tiga musim di PSG, Neymar sudah meraih tujuh trofi bergengsi. Akan tetapi, semua trofi itu diraih Neymar di level domestik. Neymar belum mampu meraih trofi Liga Champions bersama PSG.