earphone TWS Mi Air 2

AEOMedia.com, Info Gadget Terbaru – Perangkat model semi in-ear ini merupakan versi lebih murah dari earphone TWS Mi Air 2 yang dirilis pada awal April lalu.

Bobot Mi Air 2 SE terbilang ringan, yaitu 4,7 gram untuk masing-masing unit earphone, sementara unit casing berbobot sekitar 48 gram.

Mi Air 2 SE memiliki kendali sederhana berbasis sentuhan fisik untuk mengatur volume dan berpindah-pindah track musik.

Earphone ini dibekali konektivitas Bluetooth 5.0 dengan jangkauan sekitar 10 meter dan dapat terhubung dengan smartphone Android maupun perangkat iOS. Tiap unit earphone Mi Air 2 SE dibekali driver berukuran 14,2mm.

Ada dua mikrofon built-in yang menggunakan teknologi beanforming untuk meredam suara background saat melakukan panggilan. Khusus untuk ponsel Android dengan antarmuka MIUI (Xiaomi), Mi Air 2 SE secara otomatis akna tersambung begitu dikeluarkan dari casing. Pemilik ponsel kemudian bisa memantau status baterai di earphone dan casing.

Mi Air 2 SE sendiri diklaim memiliki ketahanan baterai sepanjang 5 jam untuk pemutaran musik. Unit casing menyediakan daya tambahan hingga 20 jam.

Rencananya Mi AirDots 2 SE yang hanya tersedia dalam warna putih ini akan mulai dijual di China pada 19 Mei mendatang lewat situs Mi.com. Banderol Harganya 69 Yuan atau sekitar Rp 354 ribu.