Persija Jakarta baru saja mendapatkan seorang pemain baru dengan posisi gelandang, dia adalah Evan Dimas. Resmi menjadi pemain tim Jakarta tersebut Evan dimas akhirnya ikut latihan perdana bersama tim barunya, Persija.

Persija sendiri berhasil memboyong Evan, usai sang pemain tidak mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari klub sebelumnya, yakni Barito Putera. Bersama Persija, gelandang berusia 24 tahun itu sendiri diikat kontrak berdurasi satu tahun.

Kehadiran Evan diharapkan memberikan dampak positif untuk lini tengah Persija. Evan pun menjadi pemain keempat yang berhasil direkrut Persija jelang bergulirnya Liga 1 2020. Evan menyusul Rafli Nursalim (Mitra Kukar), Otavio Dutra (Persebaya), serta Alfath Fathier (Madura United).

Meski sudah diresmikan sebagai pemain Persija beberapa hari yang lalu, Evan sendiri baru bisa menjalani sesi latihan perdananya pada Jumat 17 Januari 2020. Meski begitu tak membuat Evan kehilangan antusias tinggi bertemu dengan rekan-rekan barunya.

Evan mengaku sangat senang akhirnya bisa berlatih bersama Persija usai pulih dari cederanya. Evan juga semakin antusias usai melihat kehadiran puluhan The Jakmania –sebutan pendukung Persija– pada sesi latihan tersebut.

“Saya merasa sangat di latihan perdana (bersama Persija), terlebih kehadiran Jakmania juga membuat saya lebih termotivasi. Latihan awal adalah untuk stamina, menurut saya itu wajar untuk meningkatkan fisik di awal musim,” ucap Evan.