Akhirnya, untuk Kali Pertama di Liga 1, Persebaya Bungkam Barito

Shin Tae-yong Ingatkan Bintang Muda Persebaya agar Tak Egois – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Shin Tae-yong Ingatkan Bintang Muda Persebaya agar Tak Egois, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepak bola di indonesia, Yuk lihat: Shin Tae-yong Ingatkan Bintang Muda Persebaya agar Tak Egois.

Gelandang muda Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan tampil memukau sepanjang penyelenggaraan Liga 1 musim ini. Dia sudah mengantongi 14 caps dan mencetak 4 gol serta 4 umpan gol (assist) untuk Green Force, julukan Persebaya.

Tak heran, pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong (STY) kesengsem dengan gaya bermain Marselino. Pemain bernomor punggung 7 di Persebaya itu mengaku sering mendapat masukan dari STY. ”Coach STY sering mengingatkan saya untuk tidak egoistis dalam bermain,” tutur Marselino kemarin.

Baca juga :  Hadapi PSS, Persebaya Lakukan Rotasi dan Akan Turunkan Pemain Muda - AEOmedia

Bintang muda berusia 17 tahun itu akan berusaha memperbaiki performa dalam setiap pertandingan. Termasuk saat Persebaya berhadapan dengan Bhayangkara FC malam ini di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Marselino menilai pertandingan itu sangat berat. Sebab, dalam pertandingan tersebut, dia akan menghadapi salah seorang pemain yang dikaguminya, Evan Dimas Darmono. ”Dia adalah pemain produk internal Persebaya. Patut diwaspadai,” kata Marselino.

Mantan pemain tim nasional Indonesia U-16 itu menegaskan akan berusaha tampil habis-habisan dalam pertandingan nanti malam. Dia bakal membawa timnya menang atas The Guardian, julukan Bhayangkara FC. ”Saya akan kerja keras menampilkan permainan terbaik,” terangnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Shin Tae-yong Ingatkan Bintang Muda Persebaya agar Tak Egois – AEOmedia yang dipublish pada 18 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment