Jawapos TV

Tolak Banyak Series, Ini Alasan Benni Setiawan Terima Layangan Putus – AEOmedia

AEOmedia.com: Tolak Banyak Series, Ini Alasan Benni Setiawan Terima Layangan Putus, beraneka ragam berita terkini musik dan film terbaru memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk kita lihat Tolak Banyak Series, Ini Alasan Benni Setiawan Terima Layangan Putus.

– – Benni Setiawan adalah sutradara penggarap serial Layangan Putus yang sukses besar dan sampai saat ini masih menjadi perbincangan banyak orang. Sebelum memutuskan menerima tawaran Layangan Putus, sutradara spesialis film itu sudah menolak banyak judul series yang dipercayakan kepada dirinya.

Benni Setiawan mengungkap alasan kenapa dirinya memilih menerima Layangan Putus setelah sebelumnya kerap menolak project series. Ia mengaku, selain faktor cerita yang klasifikasi usia masuk kategori dewasa dan kemungkinan relate dengan banyak orang, faktor pemain juga hal penting bagi Benni Setiawan menerima tawaran dari MD Entertainment tersebut.

Baca juga :  Bocoran Layangan Putus, Lydia- Aris Berhubungan Badan di Kamar Kinan - AEOmedia

“Saya tertarik juga karena komposisi pemainnya, wah ini menarik untuk sebuah webseries. Akhirnya saya terlibat di project ini,” ucap Benni Setiawan kepada Selasa (18/1).

Dalam mengerjakan project, ia mengaku punya standar. Alumni IKJ itu menggarap serial Layangan Putus sesuai dengan standar film. Kendati demikian, Benni Setiawan mengakui pengerjaan series memang tidak sesempurna film lantaran harus kejar target menyelesaikan banyak scene dalam satu hari.

Sementara jika mengerjakan proyek film, Benni Setiawan punya lebih banyak waktu dengan jumlah scene yang jauh lebih sedikit ketimbang series.

Benni Sertiawan mengaku kesuksesan Layangan Putus ini sejatinya melebihi ekspektasinya di awal. Tapi ternyata series dengan 10 episode ini bukan hanya sukses di Indonesia. Tapi juga trending di 25 negara, melebihi Little Mom yang cuma trending di 22 negara.

Baca juga :  Layangan Putus Tamat Hari Ini, Sutradara Dapat Banyak DM - AEOmedia

“Senang sih ya, hasil kerja keras tim tidak sia sia, ada apresiasi dari penonton. Saya nggak menyangka kok bisa seviral ini. Banyak dibikin parodinya di media sosial, sampai artis artis juga ikutan,” kata Benni Setiawan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tolak Banyak Series, Ini Alasan Benni Setiawan Terima Layangan Putus – AEOmedia yang dipublish pada 18 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment