Bhayangkara FC vs Persebaya, Hindari Foul Dekat Kotak Penalti

Bhayangkara FC vs Persebaya, Hindari Foul Dekat Kotak Penalti – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Bhayangkara FC vs Persebaya, Hindari Foul Dekat Kotak Penalti, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia bola di indonesia, Cek Langsung: Bhayangkara FC vs Persebaya, Hindari Foul Dekat Kotak Penalti.

– Jumat 24 September tahun lalu menjadi momen yang menyakitkan bagi Persebaya Surabaya. Unggul dalam penguasaan bola dan akurasi tembakan, tim berjuluk Green Force itu dipaksa menyerah 0-1 oleh Bhayangkara FC lewat tembakan bebas Anderson Salles.

Anderson yang bermain sebagai bek tengah itu memang dikenal punya free kick akurat. Musim ini, pemain asal Brasil tersebut sudah mencetak dua gol untuk timnya.

Baca juga :  Dilepas Persela Lamongan, Malah Nikmati Jadi Model di Bali - AEOmedia

Pelatih Persebaya Aji Santoso memberikan perhatian betul pada kemampuan Anderson tersebut.

Karena itu, saat kedua tim berduel lagi malam ini, dia meminta benar para pemainnya untuk tidak mudah melakukan pelanggaran. Terutama di dekat kotak penalti. ”Kami sudah memikirkan cara untuk mengantisipasi mereka,” kata Aji dalam sesi konferensi pers kemarin.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Green Force. Saat ini, persaingan di papan atas antara Persebaya, Bhayangkara FC, dan Arema FC sangat ketat. Ketiganya tim paling konsisten di Liga 1 sejauh ini. Bisa jadi pula akan ada three horse race di sisa musim ini.

Yang membuat Aji optimistis, lini belakang tim asuhannya bakal lebih tangguh setelah Alie Sesay kembali bergabung. Meski terus menang dalam tiga laga terakhir, Persebaya memang selalu kebobolan dalam ketiga laga melawan Bali United, PSM Makassar, dam Persikabo 1973 itu.

Baca juga :  Bergulirnya Liga 1 Jadi Angin Segar Bagi 24 Tim Liga 2 - AEOmedia

Adapun pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menilai Persebaya yang sekarang berbeda dengan putaran pertama. Green Force sudah menemukan konsistensi permainan. Yang bisa dilihat dari capaian tak terkalahkan dalam 13 pertandingan beruntun.

Persebaya juga sangat produktif, sudah 37 kali mencetak gol. Sementara itu, The Guardian –julukan Bhayangkara FC– baru 25 kali menjebol gawang lawan.

”Kami tahu mereka paling produktif di Liga 1. Tapi, kami lebih memilih fokus mencari cara bermain untuk bisa mendapatkan hasil maksimal,” terang mantan pelatih tim nasional Vanuatu itu.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bhayangkara FC vs Persebaya, Hindari Foul Dekat Kotak Penalti – AEOmedia yang dipublish pada 18 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment