Dipenjara Bareng Reynhard Sinaga, Ini 10 Napi Top di Monster Mansion – AEOmedia

  • Whatsapp
Dipenjara Bareng Reynhard Sinaga, Ini 10 Napi Top di Monster Mansion

AEOmedia.com: Dipenjara Bareng Reynhard Sinaga, Ini 10 Napi Top di Monster Mansion, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Dipenjara Bareng Reynhard Sinaga, Ini 10 Napi Top di Monster Mansion, Kami merangkum Perihal dari mancanegara ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Dipenjara Bareng Reynhard Sinaga, Ini 10 Napi Top di Monster Mansion.

– – Sebuah penjara terkejam di Inggris menjadi terkenal sejak kasus Reynhard Sinaga mendunia. Pria asal Indonesia warga Depok, Jawa Barat itu mendekam di penjara berjuluk Monster Mansion alias Rumah Monster itu lantaran sudah melakukan pelecehan seksual pada ratusan pria di Manchester.

Read More

Reynhard harus meringkuk di sana karena melakukan 159 pelanggaran seks, termasuk 136 pemerkosaan terhadap pria muda, di Manchester antara 2015 dan 2017.

Baca :  Kecelakaan Sebabkan Sopir Avanza Tewas Terbakar, Pengemudi Mercy Tersangka - AEOmedia

Selain Reynhard, penjara yang bernama resmi Penjara Wakefield itu juga menampung para penjahat sadis lainnya, mulai dari pemerkosa, sampai pembunuh berantai. Mereka yang ditahan di sana kebanyakan harus menjalani hukuman seumur hidup.

Berikut adalah 10 narapidana paling terkenal di Penjara Wakefield selama beberapa dekade. Siapa saja dan apa saja kesalahannya?

 

1. Klaus Fuchs

Klaus Fuchs adalah seorang fisikawan teoretis dan mata-mata atom Jerman. Ia dihukum pada tahun 1950 karena memasok informasi ke Uni Soviet selama Perang Dunia Kedua. Dia menghabiskan sembilan tahun empat bulan di penjara Wakefield.

 

2. Ian Huntley

Ian Huntley dihukum karena pembunuhan Holly Wells dan Jessica Chapman pada tahun 2003 dan dijatuhi hukuman dua kali hukuman penjara seumur hidup. Dia ditahan di penjara Wakefield sampai Januari 2008 ketika dia dipindahkan ke HMP Frankland.

 

3. Colin Ireland

Colin Ireland adalah seorang pembunuh berantai Inggris yang membunuh lima pria gay dalam rentang waktu tiga bulan. Ireland meninggal pada 21 Februari 2012 di Penjara Wakefield karena fibrosis paru-paru.

Baca :  70 Persen Disuntik, Singapura Kebut Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia - AEOmedia

 

4. Harold Shipman

Harold Shipman dinyatakan bersalah atas pembunuhan 15 pasien pada tahun 2000, dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Pada tahun 2004, Shipman meninggal dengan cara gantung diri di selnya di penjara Wakefield.

 

5. Ian Watkins

Watkins dijatuhi hukuman 29 tahun penjara karena pelanggaran seksual, termasuk penyerangan terhadap anak kecil, pada tahun 2013. Dia memulai hukumannya di Wakefield, tetapi kemudian dipindahkan ke Penjara HM Long Lartin pada 25 Januari 2014.

 

6. Levi Bellfield

Pembunuh Milly Dowler Levi Bellfield dihukum karena membunuh Marsha McDonnell dan Amlie Delagrange dan percobaan pembunuhan Kate Sheedy pada 2008. Dia kemudian dipindahkan ke HMP Frankland.

 

7. Robert Black

Pada tahun 1994, Robert Black dihukum karena pembunuhan 4 gadis muda. Dia dibawa ke penjara Wakefield untuk memulai hukumannya di unit segregasi. Black meninggal karena serangan jantung di HMP Maghaberry pada 12 Januari 2016.

Baca :  Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Adha Jatuh Pada 20 Juli 2021 - AEOmedia

 

8. Mark Bridger

Mark Bridger dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas penculikan dan pembunuhan April Jones, 5, pada tanggal 1 Oktober 2012. Pada tahun 2013, sesama narapidana di penjara Wakefield menyerang Bridger.

 

9. Charles Bronson

Charles Bronson adalah salah satu penjahat paling terkenal di Inggris. Dia saat ini menjalani hukuman seumur hidup di HMP Frankland di County Durham untuk perampokan dan penculikan. Sebelum dipindah ke sana, ia adalah mantan penghuni Penjara Wakefield.

 

10. Robert Maudsley

Dia dijuluki ‘Hannibal the Cannibal’ asli Inggris dan telah menghabiskan lebih dari 40 tahun di sel isolasi. Robert Maudsley menghabiskan hari-harinya terkunci di sel bawah tanah khusus di bawah Penjara Wakefield dan merupakan salah satu tahanan terlama di negara itu. Dia membunuh empat pria, tiga di antaranya sesama narapidana.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *