Terlanjur runyam, istri tak tahu Ferry Irawan sakit keras saat gugat cerai – AEOmedia

  • Whatsapp
Anggi Novita gugat cerai Ferry Irawan. Foto; Instagram

AEOmedia.com: Terlanjur runyam, istri tak tahu Ferry Irawan sakit keras saat gugat cerai, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Terlanjur runyam, istri tak tahu Ferry Irawan sakit keras saat gugat cerai, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Terlanjur runyam, istri tak tahu Ferry Irawan sakit keras saat gugat cerai.

Ferry Irawan digugat cerai oleh istrinya, Anggi Novita saat sedang masa pemulihan pasca sakit akibat pecah pembuluh darah. Banyak yang menyangka alasan istri Ferry Irawan gugat cerai karena kondisi kesehatan sang suami. Nyatanya, Anggi tak mengetahui Ferry sedang sakit keras saat melayangkan gugatan cerai.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pengacara Anggi saat konferensi pers virtual. Ia angkat bicara soal gugatan yang dilayangkan sang klien kepada Ferry bahwa tak ada kaitannya sama sekali dengan kondisi kesehatan.

“Nah ini teman-teman mungkin perlu ketahui. Mbak Anggi pun ketika meminta tolong mengajukan gugatan ini tidak tahu persis gimana kondisi mas Ferry,” ujar Yogi Widodo Pengacara Anggi Novita.

Anggi Novita gugat cerai Ferry Irawan. Foto; Instagram
Anggi Novita gugat cerai Ferry Irawan. Foto: Instagram

“Jadi tadi yang dibilang teman-teman kenapa pas mas Ferry membaik baru digugat, sebetulnya waktu kita mengajukan kita enggak tahu kondisinya seperti apa,” imbuhnya.

Jadi, memang gugatan yang dilayangkan Anggi bukan karena Ferry sakit keras. Pasalnya, mereka pun sudah pisah ranjang sebelum gugatan cerai ini dilayangkan. Oleh karena itu, Yogi bilang bahwa kliennya meminta untuk terus melanjutkan gugatan dan tak ada rencana untuk mencabutnya.

Ferry Irawan. Foto: Instagram @ferryirawanofficial
Ferry Irawan dan istri. Foto: Instagram @ferryirawanofficial

“Sampai sekarang mbak Anggi masih meminta saya untuk melanjutkan gugatannya jadi belum ada rencana untuk mencabut gugatan tersebut. Mengajukan gugatan bukan karena mas Fery dalam keadaan tidak sehat loh,” tutup Yogi.

Ferry Irawan digugat cerai, keluar rumah sejak momen ini

Yogi mengungkapkan hubungan rumah tangga Anggi dan Ferry memang sudah runyam. Beberapa tahun lalu, sekitar 2018, Anggi awalnya sudah mengajukan gugatan cerai ke Ferry, namun di tengah jalan mereka berdamai.

Terungkap pula dari Yogi, ternyata sebelum Anggi gugat cerai, sepekan sebelum Lebaran lalu Idul Fitri 2021, Ferry keluar dari rumah istrinya. Entah apa masalahnya, sejak itu Anggi dan Ferry sudah tak serumah lagi.

Ferry Irawan dan istri Foto: Instagram
Ferry Irawan dan istri Foto: Instagram

“Waktu ngajuin (cerai) Mbak Anggi nggak tahu kondisi mas Ferry seperti apa. Sejak lebaran, komunikasi itu kurang. Sampai sekarang mbak Aggi tetap minta lanjutkan gugatan,” ujar Yogi dalam wawancara dikutip dari akun Youtube KH Infotainment, Sabtu 17 Juli 2021.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Terlanjur runyam, istri tak tahu Ferry Irawan sakit keras saat gugat cerai Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *