Enzy Storia

Foto Enzy Storia diedit gak pakai baju sejak 2 tahun lalu: Apakah ini… – AEOmedia

AEOmedia.com: Foto Enzy Storia diedit gak pakai baju sejak 2 tahun lalu: Apakah ini…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Foto Enzy Storia diedit gak pakai baju sejak 2 tahun lalu: Apakah ini…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Foto Enzy Storia diedit gak pakai baju sejak 2 tahun lalu: Apakah ini….

Enzy Storia memberikan penjelasan terkait foto dirinya diedit tidak pantas oleh salah satu akun Twitter yang tidak bertanggungjawab. Sebenarnya, Enzy tidak mau memperpanjang masalah ini karena yang terpenting, dia tidak melakukan hal itu.

Hanya saja, foto salah satu sahabatnya juga diedit tidak pantas oleh akun itu dan membuat mentalnya jatuh. Enzy kemudian mengancam akun Twitter itu dengan membawa kasus tersebut ke pihak yang berwajib jika tindakan nakal tersebut tidak segera dihentikan. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Foto Enzy Storia diedit

Enzy Storia baru saja menjadi bintang tamu dalam konten #CloseTheDoorCorbuzier. Bersama Deddy Corbuzier, Enzy membahas tentang foto dirinya diedit tidak senonoh oleh salah satu netizen nakal sejak dua tahun lalu. Namun saat itu, Enzy tidak melakukan tindakan apapun.

Enzy Storia
Enzy Storia. Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

“Sebenarnya aku tuh udah tahu ini udah lama, udah dua tahun lalu juga aku sempat teman aku share link terus habis itu aku lihat foto aku foto biasa terus tiba-tiba diedit enggak pakai baju. Cuman aku kayak enggak lakuin tindakan apa-apa, aku pikir ‘apakah ini risiko aku sebagai artis’,” kata Enzy Storia.

Pasalnya, Enzy merasa sadar bahwa itu adalah salah satu kerugian dari perkembangan teknologi. Kata Enzy, semua orang bisa melakukan apapun di dunia digital ini.

“Ini dunia digital besar, orang bisa melakukan apapun di sini, dan itu adalah salah satu kerugian kita punya teknologi. Pasti ada plus minusnya, aku diemin aja, yang penting orang tahu kalau gue juga enggak pernah melakukan foto-foto seperti itu, terus menurut aku manusia semakin pintar, bisa tahu mana yang editan sama enggak,” ujarnya.

Yang terpenting bagi Enzy, dirinya tidak pernah mengabadikan foto seperti yang diedit oleh netizen itu.

“Aku enggak ngerasa pernah foto kayak gitu jadi enggak perlu aku khawatirkan juga. Jadi saat itu aku diemin karena aku enggak mau ribet lah enggak mau panjang, aku cukup kasihan sama mereka karena segitu aja fantasinya, atau segala macam,” ucapnya.

Ancam netizen

Namun belum lama ini, kejadian itu datang lagi dari akun Twitter yang berbeda. Tak hanya mengubah foto Enzy, akun itu juga mengedit foto sahabatnya.

Enzy Storia
Enzy Storia. Sumber: Instagram

“Sampai akhirnya tiba-tiba seminggu yang lalu ada salah satu sahabat aku ngeshare link foto yang baru, dari akun berbeda dua tahun yang lalu. Terus ada foto dia (sahabat Enzy) juga, terus dia bilang ‘Zy sorry gue harus ngirim ini ke lo, gue pengin ngasih tahu gue juga ada di foto situ terus gue ngerasa terganggu’, banyak juga orang yang pakai hijab terus fotonya diganti, dibikin lepas hijab,” tuturnya.

Mental sahabat Enzy Storia down melihat foto-foto itu. Ia meminta bantuan presenter 28 tahun itu untuk speak up agar akun Twitter tidak bertanggungjawab tersebut lenyap.

“Aku ngobrol sama dia, mental dia kena, aku sedih ngelihatnya, aku mikirnya setiap orang punya mental beda-beda, di aku bisa fine, tapi ke dia ini masalah besar. Dan dia bilang sama aku kalau lu yang speak up, lu lebih ada power, terus akan lebih didengar, akun ini akan hilang. Aku DM orangnya ‘kenapa? tujuan edit foto kayak gini tuh apa?’ dia enggak bales, aku marah, kalau fotonya enggak dihapus, aku akan tindak lanjuti. Dan besoknya akun itu udah hilang,” pungkas Enzy Storia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Foto Enzy Storia diedit gak pakai baju sejak 2 tahun lalu: Apakah ini… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Foto Enzy Storia diedit gak pakai baju sejak 2 tahun lalu: Apakah ini… – AEOmedia yang dipublish pada 17 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment