Sunday, May 22, 2022
spot_img

Mulai Banyak Dimainkan Conte, Eriksen Batal Merajuk, Kini Bahagia di Inter Milan – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Mulai Banyak Dimainkan Conte, Eriksen Batal Merajuk, Kini Bahagia di Inter Milan – AEOmedia, beraneka ragam informasi sepak bola liga italia memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Mulai Banyak Dimainkan Conte, Eriksen Batal Merajuk, Kini Bahagia di Inter Milan – AEOmedia.

– Christian Eriksen yang sempat banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Giuseppe Meazza selama musim dingin Januari 2021 lalu kini merasa puas di Inter Milan usai banyak dipercaya untuk bermain dan menjadi bagian penting dari rencana Antonio Conte.

Gelandang internasional Denmark Christian Eriksen bergabung dengan Inter Milan selama musim dingin Januari 2020 lalu dari Tottenham Hotspur senilai Rp 465 Milyar, namun dia memiliki awal adaptasi yang sulit di Serie A.

Baca juga :  Mau Trofi Harry Kane? Mantan Rekan Sudah Banyak Buktikan, Tinggalkan Spurs Solusinya! - AEOmedia

Di setengah musim pertamanya di Giuseppe Meazza, playmaker berusia 29 tahun bermain dalam 17 penampilan di Liga Italia, delapan kali bermain sebagai starter, namun kontribusinya sangat minim dengan hanya satu gol dan dua assist bagi Nerazzurri.

Di paruh pertama musim ini situasinya tidak cukup membaik, hanya turun empat kali sebagai starter dengan dia kesulitan bermain dalam rencana Antonio Conte yang bermain dalam formasi 3-5-2, membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan selama musim dingin 2020.

Tapi pada akhirnya tak ada transfer terwujud meski gelandang Denmark itu mendapatkan minat dari sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain, Leicester City, dan Manchester United, dengan gajinya senilai Rp 5,2 Milyar per pekan terbukti cukup memberatkan bagi tim manapun.

Baca juga :  Hasil Liga Italia: Satu Tangan Inter Sudah di Trofi Juara, Tunggu Minggu Malam Jam 8

Christian Eriksen akhirnya bertahan di Giuseppe Meazza dan itu terbukti bermanfaat, dengan Antonio Conte kini mulai memercayainya untuk memainkan peran kunci saat Inter Milan mendekati gelar Serie A yang bersejarah, pertama kali sejak 2010.

Gelandang 29 tahun itu kini bahagia usai turun sebagai starter di lima pertandingan berturut-turut sebelum ia diturunkan dari bangku cadangan untuk dua pertandingan terakhir mereka karena masalah lutut, dengan dia masuk sebagai pemain pengganti melawan Torino dan membantu menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan 2-1 yang dramatis.

Setelah pertandingan di Turin tersebut yang membuat Nerazzurri kini unggul sembilan poin di puncak klasemen Serie A, Christian Eriksen berkata, “Saya sangat bahagia di Inter. Lutut saya baik-baik saja. Oleh karena itu, saya siap untuk bermain.”

Baca juga :  Inter Milan Sudah Lupakan Rencana Lepas Christian Eriksen - AEOmedia

Asisten pelatih Inter Cristian Stellini juga memuji Christian Eriksen dan rekan setimnya Alexis Sanchez setelah memelopori kemenangan penting mereka di Stadion Torino, dengan dia berkata, “Dampak mereka pada babak kedua sangat menentukan.”

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -