Thursday, June 30, 2022
spot_img

Sergio Ramos Bocorkan Rahasia Taktik Real Madrid Saat Kalahkan Atalanta – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Sergio Ramos Bocorkan Rahasia Taktik Real Madrid Saat Kalahkan Atalanta – AEOmedia, berbagai berita terbaru sepakbola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Sergio Ramos Bocorkan Rahasia Taktik Real Madrid Saat Kalahkan Atalanta – AEOmedia.

– Hanya membutuhkan hasil imbang, Real Madrid justru memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas Atalanta dalam laga babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/3) dini hari WIB di Stadion Alfredo di Stefano, dan Sergio Ramos mengungkapkan rahasianya.

Bek tengah Sergio Ramos mengatakan Real Madrid mengubah taktik bermain mereka menjadi tiga bek tengah sejajar di belakang untuk menetralkan Atalanta dan itu membantu mereka untuk dengan cepat mengambil kendali dalam permainan.

Baca juga :  Tambah Daya Dobrak Serangan, Chelsea Bidik Gelandang Produktif Atalanta - AEOmedia

Karim Benzema menyelesaikan kesalahan Marco Sportiello untuk membuka skor usai menyelesaikan umpan Luka Modric, kemudian Sergio Ramos mengonversi penalti usai kapten tim tamu Rafael Toloi menjatuhkan Vinicius Junior di kotak terlarang, satu jam saat pertandingan berlangsung.

Tendangan bebas Luis Muriel langsung sempat membuka asa bagi La Dea di ibukota Spanyol, tapi pemain pengganti Marco Asensio hanya butuh satu menit untuk membalas dan mengubah skor menjadi 3-1 pada malam itu, dengan agregat 4-1 di babak 16 besar Liga Champions akhirnya memastikan Real Madrid lolos ke babak berikutnya.

“Tujuannya adalah agar kami bisa lolos dengan hasil yang bagus dan kami mencapai itu,” kata Sergio Ramos kepada Movistar, seperti dilansir Football Espana. “Kami bermain dengan tujuan untuk memenangkan pertandingan, mengontrol tempo, dan kami menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol.”

Baca juga :  Atalanta Ikut Buru Gelandang Cagliari Incaran Inter Milan - AEOmedia

“Pada akhirnya, Anda bergantung pada bagaimana tim lain melawan Anda. Kami tidak yakin bagaimana mereka akan menekan, tetapi kami dengan cepat mengambil kendali berkat taktik bermain kami dengan tiga pemain di belakang. Kami tahu kecepatan Atalanta bisa berbahaya, tapi itu berjalan dengan baik dan mereka tidak benar-benar mengancam kami.”

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -