Sunday, May 22, 2022
spot_img

Diego Simeone Tak Tahu Kelemahan Chelsea Jelang Laga Atletico di Liga Champions – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Diego Simeone Tak Tahu Kelemahan Chelsea Jelang Laga Atletico di Liga Champions – AEOmedia, beraneka ragam Hot News sepak bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Diego Simeone Tak Tahu Kelemahan Chelsea Jelang Laga Atletico di Liga Champions – AEOmedia.

– Diego Simeone menyebut Chelsea saat ini seperti tak punya kelemahan menjelang pertandingan Liga Champions mereka melawan Atletico Madrid, tetapi mempertanyakan bagaimana pasukan Thomas Tuchel akan bereaksi saat mereka mengalami kemunduran hasil.

Sejak Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai manajer pada akhir Januari, Chelsea tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi dan saat ini duduk di urutan keempat di Liga Inggris usai sebelumnya sempat tercecer di papan tengah.

Baca juga :  Atletico Madrid Susah Payah Kalahkan Valladolid

Raksasa London Barat juga memegang keunggulan tipis 1-0 dari pertemuan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan tim ibukota Spanyol di Wanda Metropolitano pada Rabu (24/2) dini hari WIB berkat gol akrobatik mengesankan Olivier Giroud.

Kini menjelang pertandingan leg kedua pada Kamis (18/3) dini hari WIB, bos Atletico Madrid Diego Simeone mengakui bahwa dia khawatir dengan performa Chelsea saat ini di bawah asuhan Thomas Tuchel yang belum terkalahkan, terutama di Stamford Bridge.

“Saya percaya hari ini Chelsea tidak memiliki kelemahan,” kata Diego Simeone. “Satu-satunya hal yang masih tanda tanya adalah mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi pada mereka saat mereka mengalami kemunduran dari sisi hasil. Mereka belum pernah kalah dan itu akan menjadi pertanyaan sampai itu terjadi.”

Baca juga :  Marcos Llorente Buka Peluang Gabung Klub Top Inggris - AEOmedia

“Kami menghadapi tim yang telah melakukan pekerjaan mereka dengan cukup baik sejak pelatih mereka datang, mereka tidak pernah kalah. Mereka merasa kuat di kandang dan bermain cukup baik. Tapi besok, kami hanya punya satu hasil yang kami inginkan, bermain untuk menang. Kami harus menjalani pertandingan seperti yang kami inginkan sehingga kami bisa menang dengan mencetak gol. Target utama kami adalah menang.”

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -