Thursday, June 30, 2022
spot_img

Perbaiki masalah blue screen saat gunakan printer, Microsoft rilis update Windows 10 – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Perbaiki masalah blue screen saat gunakan printer, Microsoft rilis update Windows 10, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Perbaiki masalah blue screen saat gunakan printer, Microsoft rilis update Windows 10, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Perbaiki masalah blue screen saat gunakan printer, Microsoft rilis update Windows 10.

Sumber: The Verge | Sumber Editor dari: Arif Budianto

AEOmedia.com – Microsoft merilis update Windows 10 untuk memperbaiki permasalahan blue screen ketika menggunakan printer. Lewat update patch terbarunya ini, diharapkan permasalahan tersebut bisa diperbaiki.

Bari-baru ini, sebagian pengguna Windows 10 mengalami permasalahan yang cukup serius dan mengganggu pekerjaan. Bagaimana tidak? Ketika mereka menggunakan printer untuk mencetak dokumen tertentu, tiba-tiba komputer langsung blue screen.

Permasalahan tersebut sangat mengganggu dan tidak ada solusi lain selain restart atau mematikan paksa komputer tersebut. Untuk memperbaiki permasalahan tersebut, akhirnya Microsoft merilis patch terbaru untuk Windows 10.

Baca juga :  Indonesia Darurat Varian Delta, 5 Negara Ini Mulai Damai dengan Covid - AEOmedia

Mengutip dari TheVerge.com, Microsoft tidak membeberkan aplikasi atau printer apa yang menyebabkan blue screen pada Windows 10.

Namun demikian, TheVerge menjelaskan, ada sebagian merek printer yang diduga menyebabkan blue screen pada Windows 10. Printer tersebut adalah dari merek Zebra, Kyocera, dan Ricoh.

Bila Anda atau perusahaan tempat Anda menggunakan printer tersebut, kemungkinan besar bakal mengalami blue screen. Kabar baiknya, permasalahan tersebut sudah diatasi dengan melakukan update Windows 10 ke patch yang baru saja dirilis.

Untuk melakukan update Windows 10, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Update Windows 10

Buka Settings > pilih menu Update & Security > pilih Windows Update lalu klik Check for Updates. Apabila menemukan update patch terbaru, biarkan proses berjalan sampai selesai. Untuk informasi lebih lengkap mengenai update Windows 10 terbaru, Anda bisa kunjungi link berikut ini.

Baca juga :  Sudah mendapat vaksin Covid-19? Yuk, konsumsi minuman ini - AEOmedia

Nah, semoga update tersebut bisa menjadi solusi bagi pengguna Windows 10 yang mengalami permasalahan blue screen akibat printer.

Segera update jika Anda menemukan permasalahan serupa dengan Windows 10 dan printer yang digunakan saat ini.

Sumber : The Verge
Sumber Editor dari: Arif Budianto

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Perbaiki masalah blue screen saat gunakan printer, Microsoft rilis update Windows 10 Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -