Wednesday, May 18, 2022
spot_img

Karim Benzema Ucapkan Janji Setianya kepada Real Madrid – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Karim Benzema Ucapkan Janji Setianya kepada Real Madrid – AEOmedia, berbagai berita terbaru bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Karim Benzema Ucapkan Janji Setianya kepada Real Madrid – AEOmedia.

– Striker asal Prancis, Karim Benzema mengungkapkan janji setianya kepada klubnya, Real Madrid dan berharap untuk bisa memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos yang sebenarnya baru akan berakhir pada 2022.

Selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, sosok Karim Benzema praktis menjelma menjadi penyerang andalan utama dari Real Madrid, termasuk pada musim ini. Peran dari seorang Benzema memang sangatlah penting bagi klub asuhan Zinedine Zidane, terbukti dari koleksi gol sang pemain yang sudah mencapai 15 di La Liga serta 4 pada gelaran Liga Champions hingga saat ini.

Baca juga :  Hadapi Real Madrid di Liga Champions, Liverpool Akan Matikan Striker Penggemar Gawang the Reds Ini-Terbaru Liga Champions

Meskipun sudah menapaki usia 33-tahun, Benzema memang mampu membuktikan bahwa perannya memang masih sulit digantikan saat ini oleh penyerang muda Madrid lainnya. Menyadari peran pentingnya bagi Los Blancos, striker asal Prancis tersebut siap untuk terus bertahan dengan tim asuhan Zinedine Zidane lebih lama lagi.

Meskipun sempat dikabarkan berminat pulang kembali ke bekas klubnya, Lyon, tetapi dalam konferensi pers yang dilansir oleh Marca, Benzema justru mengucapkan janji setianya untuk Los Blancos. Menurut sang pemain dirinya tetap membuka kesempatan memperpanjang kontraknya yang baru akan habis pada 2022 nanti, tetapi tentu jika memang itu yang di inginkan oleh Madrid.

Sang pemain mengatakan bahwa jika memang presiden klub, Florentino Perez ingin membicarakan mengenai kontrak baru, maka Benzema sangat siap. Mantan punggawa timnas Prancis itu tidak akan pergi ke mana-mana, karenanya tidak sulit bagi sang presiden untuk mencarinya jika ingin membahas mengenai kontrak baru.

Baca juga :  Tidak Hanya vs Inter, Benzema Juga Diragukan Tampil Dalam Derby Madrid Pekan Depan - AEOmedia

Dengan keinginannya untuk bertahan, Benzema pastinya tetap tidak akan takut bersaing jika nantinya Madrid kembali mendatangkan penyerang baru. Salah satu nama yang memang sangat nyaring di dengar saat ini adalah Erling Haaland dari Borussia Dortmund yang juga banyak menarik minat klub-klub besar Eropa lainnya.

Mengomentari mengenai rumor ketertarikan timnya terhadap Haaland, Benzema sendiri tampaknya tidak terganggu dengan potensi kebenaran dari situasi tersebut. Bagi pemain asal Prancis itu, jika memang Haaland nanti berkesempatan untuk berlabuh ke Madrid maka penyerang andalan Dortmund itu dipersilakan untuk datang

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -