Jenius

AEOMedia.com, Software – Jenius untuk Bisnis ini memiliki dua layanan, yaitu Akun Bisnis Jenius dan Bisniskit dari Jenius. Layanan ini dapat membantu pengguna untuk mengelola bisnis dan mengatur keuangan bisnis, sehingga mereka dapat lebih fokus mengembangkan potensi bisnis.

“Selain untuk kebutuhan personal, kini Jenius juga hadir untuk kebutuhan bisnis sehingga digital savvy dapat dengan mudah mengelola kebutuhan pribadi dan bisnis,” tutur Digital Banking Business Product Head BTPN, Waasi Sumintardja dalam keterangan resmi, Kamis (17/9/2020).

Layanan Akun Bisnis ini sudah tersedia secara otomatis di aplikasi Jenius. Jadi, pengguna dapat langsung melakukan aktivitasi Akun Bisnis tanpa harus ke bank untuk melakukan verifikasi ulang, menyerahkan dokumen, atau syarat tambahan.

Menurut Waasi, proses aktivasi pun hanya membutuhkan tiga langkah. Pertama, pengguna tinggal memilih menu Bisnis yang berada di kiri atas aplikasi.

Lalu, pengguna tingga memilih izinkan dan aktifkan Akun Bisnis. Terakhir, pengguna tinggal menentukan $Cashtag baru untuk Akun Bisnis dan melanjutkan prosesnya agar akun bisa aktif sehingga dapat langsung digunakan.

Akun Bisnis Jenius hadir dengan beragam fitur yang dapat membantu pengguna, mulai dari Send It untuk berkirim uang, In & Out untuk mencatat dan menelusuri riwayat transaksi, hingga m-Card yang meruapakan kartu debet virtual untuk transaksi online.