Cerita Rio Dewanto dan Chicco Jerikho tentang Perubahan Ben dan Jody

Cerita Rio Dewanto dan Chicco Jerikho tentang Perubahan Ben dan Jody – AEOmedia

AEOmedia.com: Cerita Rio Dewanto dan Chicco Jerikho tentang Perubahan Ben dan Jody, beraneka macam berita terbaru musik film memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Yuk dan kita lihat Cerita Rio Dewanto dan Chicco Jerikho tentang Perubahan Ben dan Jody.

– – Dua aktor Tanah Air Rio Dewanto dan Chicco Jerikho mengungkapkan adanya perubahan tokoh Ben dan Jody dalam universe film Filosofi Kopi. Keduanya mengakui bahwa perubahannya cukup signifikan, bahkan genre filmnya pun berubah dari drama menjadi action.

“Sebenarnya tetap Ben dan Jody yang sama. Cuma kan kita ada pendewasaan di film ini. Memang bergenre action tapi kita tetap tidak melupakan background cerita yang ada,” kata Rio Dewanto kepada .

Karakter Jody dalam film Ben & Jody, menurut mereka, tetap sama dengan film sebelumnya. Cerita menjadi berkembang karena Ben memutuskan untuk pulang ke kampung halaman guna meneruskan perkebunan kopi milik orang tuanya.

Baca juga :  Soal Film Ben & Jody, Angga: Dimulainya Petualangan yang Baru - AEOmedia

Tantangan yang dihadapi Ben dan Jody dalam film yang akan tayang mulai 27 Januari 2022 mendatang itu pun otomatis berubah. Meski bergenre action, Rio dan Chicco menegaskan bahwa karakter Ben dan Jody dalam film ini tidak digambarkan sebagai sosok yang ahli bela diri.

“Tapi ketika dihadapkan dengan situasi, merasa dalam keadaan terdesak, kita harus punya rasa pembelaan diri. Melawan untuk bertahan hidup,” papar Rio Dewanto.

Suami Putri Marino itu menyatakan, perubahan film ini dari genre drama ke action sebelumnya dikonsultasikan kepada sang pemilik novel, Dee Lestari, terlebih dahulu.

“Kita izin dulu. Proses pembuatan skenarionya juga cukup panjang. Ketika jadi draft satu, kita kirim ke dia. Pas kita meeting beliau juga selalu hadir,” tutur Chicco.

Baca juga :  10 Aktor pernah pacaran beda agama, ada yang nikah & pindah keyakinan - AEOmedia

Film Ben & Jody juga mengalami perubahan demi merespons keinginan mendiang penyanyi Glenn Fredly yang ingin membuat film action. Film ini pun dipersembahkan untuk Glenn Fredly dengan meramaikan tagline #SahabatSampaiMati.

“Film ini salah satu mimpi dari kakak kami, Glenn Fredly. Sebelum beliau meninggal, dia pengin garap sebuah action tapi harus ada message-nya,” tutur Rio.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Cerita Rio Dewanto dan Chicco Jerikho tentang Perubahan Ben dan Jody – AEOmedia yang dipublish pada 17 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment