Berita Baik, Lawan Bhayangkara, Persebaya Turun dengan Kekuatan Penuh

Berita Baik, Lawan Bhayangkara, Persebaya Turun dengan Kekuatan Penuh – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Berita Baik, Lawan Bhayangkara, Persebaya Turun dengan Kekuatan Penuh, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kesebelahan di indonesia, Yuk lihat: Berita Baik, Lawan Bhayangkara, Persebaya Turun dengan Kekuatan Penuh.

Persebaya Surabaya bisa turun dengan kekuatan penuh saat melawan Bhayangkara FC. Duel dua tim papan atas itu berlangsung besok pukul 20.45 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Nah, Aji Santoso bisa leluasa memilih pemain terbaik sebagai starter. Sebab, seluruh penggawa timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020 sudah kembali. Selain itu, center back asing Alie Sesay telah bergabung dengan tim.

Baca juga :  Pemain Jepang Latihan, Persebaya Tunggu Kedatangan Dua Pemain Brasil - AEOmedia

Kehadiran Alie diharapkan membuat lini belakang Green Force kian tangguh. Ya, meski membukukan kemenangan dalam lima laga terakhir, mereka tak pernah clean sheet sejak awal 2022.

’’Alie baru sekali ikut latihan setelah datang dari negaranya. Soal dia akan dimainkan dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC, saya akan lihat perkembangannya lebih lanjut,’’ ucap Aji.

Lini depan juga banyak pilihan. Selain Samsul Arif yang sedang on fire, Persebaya juga bisa mengandalkan striker anyar Arsenio Valpoort. Penyerang asal Belanda itu mulai menampilkan permainan yang lebih baik dalam pertandingan keduanya bersama Persebaya. Saat melawan PSM, dia hampir menciptakan gol.

’’Saya mengapresiasi Valpoort. Padahal, dia belum banyak mengikuti latihan. Semoga ke depan Valpoort bermain lebih bagus,’’ tegas pelatih yang pernah menukangi Persisam Putra Samarinda tersebut.

Baca juga :  Striker Asing Baru Persebaya Mendapatkan Porsi Latihan Khsusus - AEOmedia

Aji berharap Valpoort bisa bermain lebih baik saat melawan Bhayangkara FC. Sebab, The Guardian memiliki pertahanan yang sulit ditembus. Hingga pekan ke-19, tim juara Liga 1 musim 2017 itu termasuk paling sedikit kebobolan. Yakni, baru 13 kali. Jumlah kebobolan itu sama dengan Arema FC dan Persib Bandung.

’’Makanya, dalam pertandingan melawan PSM, Valpoort saya beri menit bermain yang lebih banyak. Dia perlu jam terbang untuk mempercepat proses adaptasi,’’ tandas Aji.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Berita Baik, Lawan Bhayangkara, Persebaya Turun dengan Kekuatan Penuh – AEOmedia yang dipublish pada 17 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment